Dari Idol J-Pop, Manaka Shida Banting Stir Jadi Penghibur Kelab Malam

Manaka Shida
Sumber :
  • instagram.com/manaka.shida.98

VIVA Showbiz – Seorang mantan anggota girl group Jepang yang terkenal menyita perhatian publik dengan postingan di media sosialnya baru-baru ini. Dalam postingan di Instagram-nya, Manaka Shida, yang pertama kali menjadi terkenal sebagai anggota grup J-pop Keyakizaka46, mengungkapkan bahwa dia sekarang bekerja sebagai penghibur di sebuah kelab malam terkenal yang dikenal sebagai Next Ginza.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Manaka Shida memulai debutnya sebagai anggota Kezakiyaki46 pada tahun 2016, pada usia muda 18 tahun. Namun, ia hiatus pada tahun 2018, karena kondisi kesehatan yang buruk. Dia secara resmi meninggalkan grup pada bulan November tahun yang sama.

Di tahun 2022, wanita berusia 24 tahun itu mengumumkan bahwa dia telah secara resmi beralih pekerjaannya, beralih dari kehidupan idola yang glamor ke industri bisnis yang berorientasi pada orang dewasa.

Ngaku Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta per Bulan untuk Pesta
Aktor Shin Seung Ho Dikritik Usai Kegep Dugem Bareng Ji Soo di Klub Malam di Manila

Saya sudah mulai bekerja di 'Cabakura' (kombinasi kabaret dan klub). Saya pikir banyak orang akan terkejut dengan berita itu. Sebenarnya, saya sudah lama ingin melakukan pekerjaan ini, tetapi saya tidak melakukannya karena saya pikir itu adalah pekerjaan yang tidak ada hubungannya. Namun, banyak kenalan saya mendukung saya dan saya percaya kita hanya hidup sekali. Jadi itulah mengapa saya memutuskan untuk melakukannya,” tulis Manaka Shida dalam postingan Instagram-nya.

Manaka Shida

Photo :
  • instagram.com/manaka.shida.98

Saya merasa gugup tetapi saya mencoba yang terbaik karena itu adalah pekerjaan yang benar-benar ingin saya lakukan. Saya selalu berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Saya senang bahwa kami akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain. Jadi, saya akan senang jika Anda datang dan bergaul dengan saya. Wanita juga disambut,” tambahnya dalam postingan panjangnya.

Meski begitu, sepertinya berita tersebut disambut dengan reaksi positif dari banyak penggemar penyanyi idola tersebut. Mereka turun ke bagian komentar untuk menyatakan dukungan mereka untuk jalur karir baru penyanyi itu.

Mereka meninggalkan komentar seperti, "Lakukan saja," "Saya mendukung kamu dalam apa pun yang kamu lakukan," "Semoga berhasil ? Saya akan selalu mendukung kamu." dan juga, “Saya pasti akan pergi (ke klub).”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya