Disebut Artis 'Kere' Gegara Naik KRL Adrian Maulana Tetap Santai

Artis Adrian Maulana
Sumber :
  • Instagram: adrianmaulana

VIVA Showbiz – Artis senior sekaligus pembawa acara Adrian Maulana tengah menjadi sorotan lantaran dicibir sebagai ‘artis kere’ alias miskin karena kebiasaannya menggunakan transportasi umum seperti KRL dan ojek online (ojol) saat beraktivitas.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

“’Artis kok kere?’ Gara-gara belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL. Saya malah dianggap ‘kere’. Hehehe” tulis Adrian melalui akun Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Kamis, 29 September 2022.

Yuk scroll ke bawah!

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Adrian Maulana

Photo :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

Meski sering kerap cibiran tersebut, artis yang pernah membintangi film Issue pada tahun 2004 ini menanggapinya dengan santai, dia mengatakan selalu bersyukur atas apa yang ia jalani sekarang, kemudian, ia juga tidak akan ambil pusing cibiran-cibiran yang ditujukan kepadanya.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

“Alhamdulillah. Kebetulan saya ngga pusing sih apa kata orang,” ujarnya

Biasanya, kata Adrian, kalau ada orang lain memberikan kata-kata positif bakal dijadikan sebagai motivasi olehnya. Sementara itu, perkataan negatif yang ia terima akan dijadikan sebagai bentuk introspeksi.

“Kata-kata positif, ya jadikan motivasi, kalau negatif introspeksi” ungkap artis berusia 44 tahun itu,

Lebih lanjut Adrian Maulana mengaku kehidupannya saat ini dirasa sangat nyaman meski sederhana tanpa bermewah-mewahan. “Tapi entah ya, saya kok nyaman-nyaman aja tuh hidup dengan kesederhanaan” kata dia

Terakhir, Adrian menyebut kaya sesungguhnya adalah sikap sederhana yang dapat membuat hidup terasa nyaman. “Kaya itu status. Sederhana itu sikap hidup. Itu artinya KERE atau malah KEREN?” pungkasnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Adrian turut membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan ojek online hingga naik KRL saat beraktivitas di keseharian. Unggahan itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet.

“KEREEEEEENNN!!!!” tulis istri Arie Untung, Fenita Arie.

“Kan yg penting KRL mas broh. Keren Ramah & Lakik” tulis Adi Nugroho suami dari aktris cantik Donita

“Kereeeennn abangku iniii” tulis Bebi Romeo

“Inspiratif, om. Jadi keinget Keanu Reeves & Ed Sheeran yg sering pake alat transportasi publik. Barakallah.” Komentar salah seorang warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya