Disebut Rebut Justin Bieber dari Selena, Hailey Baldwin Ungkap Hal Ini

Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin/?hl=en

VIVA Showbiz – Setelah sekian lama bungkam, kini istri dari Justin Bieber, Hailey Baldwin atau yang kini dikenal dengan Hailey Bieber mengungkap tentang dirinya yang disebut sebagai perebut Justin Bieber dari Selena Gomez dalam podcast  Alex Cooper's Call Her Daddy yang tayang Rabu 28 September kemarin.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Sudah bukan rahasia publik lagi bahwa jalinan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez sering putus dan nyambung. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun tak lama setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Hailey Baldwin di tahun 2018 lalu, meski keduanya baru pacaran seumur jagung.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • Instagram/haileybieber

Isu Hailey Baldwin sebagai perebut kekasih orang juga santer berhembus setelah Selena Gomez sempat mengungkap hubungannya dengan Justin di masa lalu selama Instagram Live yang membahas lagunya "Look at Her Now".

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Saya berterima kasih atas respons yang didapat dari lagu tersebut. Saya sangat bersyukur. Namun, saya tidak mendukung perempuan yang menjatuhkan perempuan," katanya setelah Hailey menyukai postingan Instagram dari majalah Elle yang menampilkan Gomez sebagai bintang sampulnya.

Hailey Baldwin Bieber

Photo :
  • IG @haileybieber

Disebut sebagai perebut kekasih orang, kini Hailey Bieber pun akhirnya mengungkap bahwa dirinya bukan orang ketiga diantara Justin dan Selena. Hailey mengungkap saat menjalin asmara dengan Justin, sang suami kala itu memang berstatus single.

"Saya dapat mengatakan, titik, titik kosong, saya tidak pernah bersama Justin ketika dia menjalin hubungan dengan seorang wanita," kata Hailey tentang timeline percintaannya dengan Justin, seperti dilansir laman People.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Photo :
  • instagram.com/haileybaldwin

Hailey menambahkan bahwa bukan karakternya untuk mengacaukan hubungan seseorang.  Model tersebut menyatakan bahwa dia memahami perhatian yang meningkat seputar pernikahannya, dan bagaimana hubungannya dengan hubungan masa lalu suaminya.

"Yah, saya pikir bahkan saat awal pernikahan kami, ketika saya berbicara tentang dia, atau berbicara tentang hubungan kami, orang-orang akan menganggap seperti, 'Yang dia bicarakan hanyalah hubungannya dengan dia,' Bahkan sesuatu seperti itu, aku seperti, yah kami sudah menikah, dan dia adalah bagian besar dari hidupku, dan jelas orang-orang sangat tertarik dengan kehidupan kami bersama,"kata Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • instagram.com/justinbieber

Model itu juga berbicara tentang bagaimana dia berurusan dengan komentar negatif tentangnya di media sosial.

"Kamu tidak wajib menyukaiku, tapi aku percaya bahwa apapun yang terjadi, selalu ada rasa saling menghormati di antara orang-orang. Bagiku itu berarti, kamu tidak perlu mengatakan apa-apa. Kamu tidak harus menyukaiku, tetapi kamu juga tidak perlu mengatakan apa-apa," kata Hailey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya