5 Sensasi Ranbir Kapoor Bikin Heboh, Masturbasi Hingga Selingkuh

Ingin Jadi Sutradara, Ranbir Kapoor Siapkan Cerita Baru untuk Filmnya Nanti
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktor tampan India yang bernama Ranbir Kapoor sedang berbahagia karena berulang tahun yang ke-40 tahun pada 28 September 2022 kemarin. Kebahagiaan tersebut semakin bertambah dengan penantian anak pertamanya dari Alia Bhatt

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tapi, jauh sebelum itu, Ranbir Kapoor kerap membuat heboh dunia hiburan Hollywood. Hal ini karena berbagai sensasi yang dibuatnya. Mulai dari membongkar soal seks hingga perselingkuhan. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari IntipSeleb. 

Yuk scroll ke bawah!

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

1. Samakan Seks dengan Masturbasi

Diam-diam Punya Akun Medsos, Ranbir Kapoor: Apa Gunanya?

Photo :
  • antv
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Menikahi Ali Bhatt pada 14 April 2022 lalu membuat sejumlah penggemar kembali menyoroti pernyataan Ranbir Kapoor yang cukup menuai kontroversi. Karena, ia menyamakan seks dengan masturbasi. Hal ini ia lontarkan lantaran mengaku membenci untuk melakukan seks bebas. 

“Saya merasa seks bebas sangat mirip dengan masturbasi, bahkan lebih buruk daripada masturbasi. Jika tidak ada cinta saat berhubungan seks, maka itu seperti masturbasi. Sebenarnya , itu lebih buruk dari onani,” ucap Ranbir Kapoor dikutip dari bollywoodlife.

2. Hilang Keperjakaan

Ranbir Kapoor Akui Shamshera Film Tersulit yang Pernah Ia Bintangi

Photo :
  • antv

Lebih lanjut, ia mengaku sudah kehilangan keperjakaannya sejak usia 15 tahun. Usia tersebut adalah usia yang cukup muda untuk melakukan hubungan seks. Meski demikian, Ranbir Kapoor memang dikenal sebagai salah seorang artis yang terbuka mengenai urusan ranjangnya. 

Ranbir Kapoor Siapkan Segudang Nama untuk Calon Anaknya

Photo :
  • antv

Sebelum menikah dengan Alia Bhatt, Ranbir Kapoor memang beberapa kali sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis India. Selama menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis itu, Ranbir Kapoor mengaku pernah berselingkuh. 

Hal ini ia lakukan lantaran sadar belum dewasa dan tergoda dengan kecantikan perempuan lain. Banyak yang menganggap bahwa pernyataan tersebut sebagai sebuah petunjuk bahwa dia selingkuh dengan pacar Kapoor saat itu, Deepika Padukone. 

4. Olok-olok Sang Istri

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Bicara Miliki Anak Sejak Pertama Bertemu

Photo :
  • antv

Kontroversi terbarunya adalah ketika Ranbir Kapoor mengolok-olok sang istri, Alia Bhatt. Hal ini terungkap ketika dia ditanya alasan mengapa tidak mempromosikan film terbarunya yang berjudul Brahmastra. 

Ranbir mengatakan bahwa tidak mempromoisikan kemana-mana lantaran Alia Bhatt mempunyai phailod atau kenaikan berat badan. Padahal, Alia Bhatt tengah hamil anak pertama mereka. 

5. Kecanduan Narkoba

Ingin Jadi Sutradara, Ranbir Kapoor Siapkan Cerita Baru untuk Filmnya Nanti

Photo :
  • antv

Terakhir, Ranbir Kapoor pernah kecanduan narkoba. Ia sudah mengungkapkan ke publik bahwa dirinya memang kecanduan narkoba sejak usia 15 tahun. Ia akan berhenti merokok selama empat bulan tapi kembali mulai melinting rokok. 

Menurut aktor tersebut, itu adalah jenis kecanduan terburuk. Ranbir Kapoor sendiri pernah berperan sebagai Sanjay Dutt yang kecanduan narkoba dalam film Sanju. Perjuangan Sanjay Dutt dengan narkoba secara jelas ditampilkan dalam film. Klik di sini juga untuk tahu info seputar artis India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya