Derita Jonah Falcon, Pria dengan Organ Intim Terbesar

Ilustrasi penis
Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Showbiz – Penis terbesar di dunia jelas merupakan salah satu penghargaan terseksi yang dimiliki oleh seseorang. Orang yang sekarang memegang rekor tidak resmi sebagai pemilik penis terbesar di dunia ini mengakui, bahwa beberapa orang mulai merasa sulit untuk mengatasi ukurannya selama berhubungan seksual dengannya. 

Ini berarti beberapa wanita mungkin tidak merasa mudah untuk berhubungan seks dengan pria dengan penis terbesar di dunia ini. Banyak pria mengatakan, bahwa mereka lebih suka anggota yang lebih besar meskipun ada jaminan konstan dari wanita di seluruh dunia bahwa ukuran penis tidak penting. 

Ilustrasi penis

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

Jonah Falcon, pria dengan ukuran penis berukuran 13,5 inci saat ereksi, telah menjalani pemeriksaan keamanan bandara karena panjangnya yang ekstra.  Dan sekarang, calon aktor ini telah berbicara terus terang tentang efek paling merugikan dari penis besar yang sangat ekstra pada kehidupan seksnya, dalam sebuah wawancara untuk program E4 mendatang Send Nudes: Body SOS , yang tayang perdana pada 31 Agustus pukul 10.15 malam. 

Acara tersebut menghadirkan Jonah, yang menyatakan bahwa dirinya memiliki salah satu anggota tubuh yang paling besar dan hal ini tidak selamanya membuatnya merasa senang. Pemegang rekor tidak resmi itu bahkan mengaku harus berhati-hati saat berhubungan seks demi melindungi barang berharga miliknya itu. 

Penis terbesar

Penis terbesar

Photo :

Tidak hanya itu, Jonah juga telah mengakui bahwa ukuran tubuhnya yang besar di masa lalu memiliki sejumlah keuntungan meskipun kesulitan melakukan hubungan seks saat ini. Dia mengakui bahwa beberapa orang bisa menganggap dia egois dalam sebuah wawancara.