Cerita Maxime Bouttier Soal George Clooney Kepincut Martabak

Maxime Bouttier
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier memiliki banyak pengalaman seru dan menarik selama menjalani proses syuting dengan George Clooney dan Julia Robert dalam film Hollywood perdana Maxime Bouttier berjudul Ticket to Paradise.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Diungkap Maxime bahwa George Clooney dan Julia Roberts adalah idolanya sejak remaja. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Dari awal aku udah tau buat aku aku suka banget ocean eleven. Dan aku selalu pengen nonton film mereka berdua lagi, dan faktanya, aku bisa main sama mereka ya kayak starshock. It’s incredible dan present mereka kerasa banget," kata Maxime dalam acara roundtable Local Press Day with Maxime Bouttier belum lama ini.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Salah satu dari sejumlah scene menarik dalam Ticket to Paradise adalah saat Gede, tokoh yang diperankan oleh Maxime Bouttier dan Lily mengajak George Clooney dan Julia Roberts ke pasar.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Saat itu, George dan Julia Roberts sudah berencana untuk bisa menggagalkan pernikahan putri mereka dengan Gede.

Julia Roberts dan George Clooney.

Photo :
  • AP

Kala berada di pasar George Clooney sempat berbincang dengan Gede. Dalam perbincangan itu ada salah satu scene yang menarik dimana Maxime memberikan dan mengenalkan martabak kepada George Clooney.

"Martabak itu salah satu scene audisi. Jadi itu scene pertama kali yang aku baca dari semuanya," kata dia lebih lanjut.

Dalam adegan itu, Maxime Bouttier juga banyak mendapatkan masukan dari George Clooney untuk bisa menghasilkan scene yang memuaskan.

Julia Roberts dan George Clooney

Photo :
  • aceshowbiz

"Jadi aku udah siap cuman pacenya kaget karena George pacenya seperti itu dan dia sempet kasih aku pointer kayak di sini kamu attack itu jadi aku lakukan. Karena gorge direction me," ungkap Maxime.

Sementara itu, diungkap Maxime, George Clooney juga sempat menikmati martabak tersebut dan begitu terkesan dengan martabak.

"Dia makan kok, suka banget dia," kata Maxime Bouttier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya