Awal Pertemuan Leslar, Bertemu di Panggung

Keluarga Rizky Billar
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA Showbiz – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan hangat publik usai isu KDRT mencuat di media sosial. Rizky Billar diketahui dilaporkan oleh sang istri karena diduga sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan ini dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Disebutkan, Lesti juga sudah memiliki bukti KDRT yang dilakukan Billar yang berupa hasil visum dan masih akan didalami oleh pihak berwajib. Namun, jauh sebelum menjadi pasangan suami istri, mereka melewati perjalanan cinta yang panjang dan berliku-liku hingga berbagai sangkakan dituduhkan kepada keduanya. 

Saling Kenal di Panggung

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Juni 2020 silam. Tidak heran, Tukul Arwana dikatakan sebagai salah seorang yang mempunyai peranan penting dalam jalinan asmara keduanya. Komedian ini pun akhirnya diundang menjadi saksi pernikahan mereka. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Menjelang akhir Juli tahun 2020 lalu, Lesti kemudian mengunggah foto bersama dengan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya, "Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," tulis Lesti di Instagramnya pada Minggu, 26 Juli 2020 silam. 

Sama-sama Ditinggal Nikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT

Kedekatan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula dari keduanya yang mempunyai nasib sama yaitu ditinggal nikah oleh orang terdekat sebelumnya. Tak heran, banyak warganet yang menjodohkan keduanya. Lesti Kejora ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya Rizki DA. Sedangkan Billar ditinggal naik pelaminan oleh Dinda Hauw yang pernah dekat dengannya. 

Sang Mantan Buka Suara

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Rizki DA yang tak lain adalah mantan kekasih Lesti Kejora juga turut mengomentari hubungan mereka berdua. Dalam sebuah vlog dengan Melaney Ricardo, ia pernah menasehati Lesti untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan. Tak sampai disana, dia juga berbicara soal settingan yang dilakukan oleh Lesti dan Billar. 

Terlibat Proyek Bersama

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Jauh sebelum mereka mengumumkan menjalin hubungan asmara, Rizky Billar dan Lesti Kejora sering terlibat dalam proyek bersama, mulai dari lagu sampai video YouTube. Salah satu proyek yang melibatkan mereka berdua adalah saat Lesti merilis lagu berjudul Kulepas dengan Ikhlas yang mana Billar didapuk menjadi model video klipnya. 

"Setelah itu akhirnya janjian buat ngonten, udah nyambung nyambung kayak udah kenal beberapa tahun karena nyambung banget, dari situ Dede kepikiran seru kali kalau model video klipnya Kak Billar karena punya story yang sama, cerita yang sama. Dari situ konsepnya Kak Billar punya story sendiri dan Dede punya story sendiri, dan setelah di acc label, Kak Billar mau," jelas Lesti.

Dalam salah satu vlog, Lesti pernah kepergok memberikan perhatian kepada Billar. Saat itu, mereka tengah syuting video klip Kulepas dengan Ikhlas. Ketika break, Lesti mengingatkan Billar untuk segera makan. Tak mau kalah dengan perhatian yang diberikan Lesti, Billar pun turut menjenguk dan membawakan buah saat Lesti masuk rumah sakit. 

Mengaku Tak Pacaran

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar mengaku bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora tidak pernah menyandang status pacaran. Mereka dekat dan berteman saja tapi dengan komitmen. Meski demikian, kedekatan mereka sudah terlihat sejak Desember 2020. Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terang-terangan membagikan momen mesra. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis, 19 Agustus 2021. Pernikahan mereka berjalan dengan khidmat dan intim usai sempat tertunda karena pandemi ovid-19. Akad nikah keduanya digelar di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 10.30 WIB. 

Mengawali pernikahan, ayat suci Al Quran pun dibacakan dan aktor 26 tahun itu tampak tertunduk serta khusyuk mendengarkan lantunan ayat suci tersebut. Billar memberikan mahar mata uang dolar mencapai US$72.300 ketika menyampaikan ijab kabul di hadapan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. 

Ungkap Fakta Soal Pernikahan

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Lewat program acara Leslar Blak-blakan, pasangan ini akhirnya mengungkap fakta soal menikah diri dan usia kandungan yang sebenarnya. Mengejutkan, Lesti dan Billar mengaku sambil tertawa bahwa mereka bukan menikah dua kali. Melainkan tiga kali yang membuat keduanya tertawa terbahak-bahak. 

Selain menikah siri pada April 2021 lalu, keduanya sudah menikah sah secara agama dan disaksikan jutaan pasang mata pada Agustus 2021. Selanjutnya Lesti mengaku ia juga pernah melakukan pernikahan lain dengan sang suami. Pernikahan yang dimaksud adalah dalam acara Drama Musikal Kawal Sampai Halal. 

Lesti Kejora Melahirkan

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestykejora

Pada Minggu, 26 Desember 2021 lalu, anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar lahir. Kabar bahagia itu diikuti dengan kabar bahwa Lesti Kejora harus mempercepat kelahirannya dalam usia kandungan 8 bulan. Rizky Billar mengabarkan soal kelahiran sang anak melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya