Momen Mesra Lesti Kejora-Rizky Billar di Tengah Laporan KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Saat ini warganet di media sosial tengah dikejutkan dengan kabar rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kabarnya, Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan dan membuat laporan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Berdasarkan keterangan yang diterima, dugaan kekerasan yang dilaporkan oleh Lesti kepada Polres Jaksel dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini!

Momen mesra di tengah laporan KDRT

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Padahal, dalam unggahan foto terakhir di akun Rizky Billar pada satu hari yang lalu, pasangan tersebut masih terlihat adem ayem saja dan bahkan masih makan malam (dinner) bersama di Lounge in The Sky yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Tempat tersebut menyuguhkan customer makan di atas langit Jakarta dengan ketinggian mencapai 50 meter. 

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

“@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Rizky Billar dalam keterangan Instagramnya @rizkybillar yang dikutip VIVA pada Kamis, 29 September 2022. 

Dalam potret tersebut Lesti dan Rizky masih terlihat baik-baik saja seperti biasanya dan berpose bersama saat sedang makan sambil sama-sama tersenyum. Selama ini keduanya juga diketahui tidak pernah diterpa isu rumah tangga. Sehingga kabar KDRT yang diduga dialami oleh Lesti itu menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi publik.

Malam mingguan bersama

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Bahkan pada malam minggu kemarin, keduanya juga masih terlihat double date bersama pasangan Ali Syakieb dan Margin, berdasarkan postingan di Instagram Lesti. 

“MasyaAllah 
#malamminggu,”
tulis keterangan dalam Instagram @lestykejora. 

Rayakan ulang tahun bersama

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Pada awal September lalu, keduanya juga masih terlihat mesra dan bahkan merayakan ulang tahun Lesti Kejora bersama dengan perayaan yang cukup meriah. Namun, keduanya saat ini terlihat tidak membagikan aktivitas apapun di media sosial mereka masing-masing. 

Masih berkaitan dengan laporan KDRT yang dilaporkan, Lesti diketahui akan menjalani visum dan pihak kepolisian akan melihat hasil visum tersebut nantinya. Sementara, untuk saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memberi pernyataan lebih lanjut karena kasus masih didalami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya