Kim Ji Won Resmi Gabung Agensi Song Joong Ki, Tinggalkan SALT

Kim Ji Won.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari aktris Kim Ji Won yang memilih agensi baru usai beberapa bulan lalu keluar dari agensi SALT Entertainment. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Pada tanggal 29 September 2022, High Zium Studio yang sebelumnya bernama HiStory D&C mengungkapkan bahwa agensi tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Kim Ji Won.

Kim Ji Won

Photo :
  • Instagram geewonii
Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

Pihak agensi High Zium Studio memberikan pernyataan yang membenarkan bahwa Kim Ji Won telah bergabung ke dalam agensi mereka. 

"Kami senang dapat menciptakan efek sinergi positif dengan Kim Ji Won, seorang aktris yang dicintai dan dipercaya oleh publik. Karena Kim Ji Won adalah seorang aktris yang telah membuktikan keragaman pesonanya melalui perannya yang imersif dalam berbagai proyek, kami akan memberikan dukungan yang kuat sehingga dia dapat terus menunjukkan citra yang baik," pernyataan dari agensi High Zium Studio yang dikutip dari Allkpop pada 29 September 2022.

Sudah Tayang Perdana, Simak 3 Alasan Drakor Branding In Seongsu jadi Tontonan Seru

Kim Ji Won kini telah resmi menjadi rekan satu label dengan mantan lawan mainnya Song Joong Ki di High Zium Studio, 3 tahun setelah bekerja sama dalam serial tvN 'Arthdal ??Chronicles' season 1.

Selain menjadi label manajemen Song Joong Ki, High Zium Studio juga menaungi beberapa aktris dan aktor lainnya, seperti Lee Jong Suk, Go Bo Kyeol, Seo Eun Soo, Geum Sae Rok, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya