Ramai Soal KDRT, Rizky Billar Sempat Kesal karena Hal Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kabar tidak menyenangkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka disebut sedang terlibat dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sebelum Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi, rumah tangga pasangan ini memang sudah sering kali diterpa isu miring. Tidak sedikit pula netizen yang mengomentari pasangan tersebut sehingga membuat mereka masing-masing merasa tidak nyaman.

Seperti yang pernah diceritakan oleh Billar baru-baru ini saat hadir dalam podcast YouTube Fadi Iskandar. Bapak satu anak itu mengaku kesal ketika direndahkan sebagai seorang suami oleh orang lain yang tidak tahu keluarganya secara menyeluruh.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gue tuh gak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi sebagai suami gue direndahkan, gua gak terima," ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Kamis 29 September 2022.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Banyaknya orang yang membandingkan karier Billar dan Lesti Kejora lantas membuatnya geram. Menurutnya, netizen hanya melihat kehidupan mereka melalui layar kaca saja namun tidak memahami apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

"Bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton. Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," kata Rizky Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti aja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami. Masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," imbuhnya.

Rizky Billar menegaskan, ia dan Lesti Kejora seharusnya sudah tidak menjadi bahan perbandingan lagi, sebab kini mereka telah menikah dan menjalani kehidupan bersama-sama. Seperti halnya dalam mengembangkan bisnis hingga membesarkan anak mereka.

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Kami gak harus dibanding-bandingkan lagi, kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama," ujar Rizky Billar.

Disamping pernyataan Billar yang sempat viral itu, hari ini Kamis 29 September 2022, mencuat kabar bahwa Lesti Kejora telah melaporkan sang suami ke pihak kepolisian akibat dugaan KDRT. 

Laporan tersebut juga dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022.

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya