Mbak You Pernah Ramal Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang tidak baik-baik saja. Dikabarkan jika Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar diduga lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Sebelum mereka menikah, saat paranormal Mbak You masih hidup, dia sudah lebih dulu melakukan terawang nasib rumah tangga Lesti dan Billar. Paranormal tersebut mengatakan jika hubungan mereka tidak akan lama. Seperti apa ramalan Mbak You terhadap rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar? Simak ulasannya berikut ini. Yuk scroll ke bawah!

Rizky Billar diduga KDRT

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Diberitakan VIVA sebelumnya, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis, 29 September 2022.

“Menurut beliau adalah KDRT. Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," sambungnya.

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar diduga langgar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004. Dengan pasal tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Terawangan Mbak You

Mbak You

Photo :
  • Instagram/@mbakyou17

Paranormal Mbak You diketahui telah tutup usia pada 1 Juli 2021. Semasa hidupnya, Mbak You pernah meramal tentang kondisi Indonesia, beberapa nasib para pejabat tinggi hingga artis. Termasuk juga nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum mereka menikah.

Mendiang Mbak You menyebut jika hubungan mereka ada diawali dengan settingan. Tapi yang diuntungkan dari hubungan tersebut adalah Rizky Billar.

Disatukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, ahirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” kata Mbak You, dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube Denny Darko.

Almarhum Mbak You juga sempat menyampaikan jika benar mereka jalani rumah tangga. Maka keluarga yang akan dibinanya tidak akan lama.

Kalau menikah pun cuma sebentar,” ungkapnya.
Justru setelah menikah, (popularitas) mereka akan menurun dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky Billar,” pungkasnya.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus yang menjerat Rizky Billar. Serta belum ada pula gugatan cerai yang dilayangkan Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya