Lesti Sempat Minta Doa Sang Ibu Agar Sabar dan Baik, Kode Keras?

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa isu yang kurang sedap. Hal ini menyusul dengan pelaporan Rizky Billar yang dilakukan oleh Lesti Kejora ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 29 September 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Kadi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata dia Kamis, 29 September 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Sementara itu, menurut penjelasan Lesti bahwa yang melakukan dugaan kekerasan tersebut adalah suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," ujar Nurma.

Kabar yang tersebut sontak membuat publik terkejut. Netizen kemudian ramai menyelipkan komentar di akun instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dari sejumlah unggahan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Publik juga sempat dibuat terpaku dalam unggahan Lesti Kejora saat momen ulang tahun sang ibunda.

Dalam unggahan tersebut Lesti Kejora mengunggah foto dirinya yang menggenggam tangan sang ibunda. Dia juga membubuhkan sebuah caption yang menyentuh hati.

“Nin makasi uda selalu mau di repotin. Doa tteh nin sehat panjang umur,” tulis Lesti Kejora.

Lesti juga sempet menuliskan dirinya meminta doa dan masih harus banyak belajar sabar dan baik dari sang ibu. 

“Tteh masih harus banyak lagi belajar untuk bisa se sabar dan se baik nin. Barakallah fi umrik nin,” tulis Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya