Diduga Ada KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Tinggal Serumah?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah selama ini dianggap baik-baik saja, tiba-tiba saja Lesti melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan, atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti membuat laporan pada Rabu malam, 28 September 2022, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya. Informasi itu disampaikan langsung oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Menurut penjelasan Lesti, yang melakukan dugaan kekerasan tersebut adalah suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Hal ini tentu mengagetkan, mengingat sebelumnya rumah tangga Lesti dan Billar dikenal selalu harmonis. Selanjutnya, pihak kepolisian akan melihat hasil visum yang dijalani Lesti.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," ujar Nurma.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

"Ya nanti kira lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalem kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," tambahnya.

Laporan kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti hingga kini masih didalami. Maka dari itu pihak kepolisian enggan memberi pernyataan lebih lanjut, termasuk apakah Lesti dan Billar saat ini masih tinggal serumah atau tidak. Juga, apakah Lesti sudah lama mengalami dugaan KDRT atau tidak.

"Nanti kita melakukan penyidikan, kita periksa dan kita mintai keterangan. Untuk itu (tinggal serumah atau tidak) nanti kita dalami dulu," kata Nurma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya