Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT, Netizen: Kacang Lupa Kulit

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA Showbiz – Rumah tangga pedangdut Lesti Kejora tengah diterpa isu miring soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Usai kabar soal laporan Lesti Kejora terungkap kepada publik, ibu satu anak itu mendapatkan begitu banyak dukungan dari para netizen yang turut berkomentar tentang kejadian kurang menyenangkan itu.

Nama Lesti dan Rizky Billar pun menjadi trending topik di Twitter yang berisi berbagai tanggapan netizen soal kabar KDRT rumah tangga mereka.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Serba salah aja gitu jadi lesti. Dulu dituduh hamil di luar nikah. Lalu dibilang nikahnya gimmick. Lalu anaknya kena bully padahal anak gak salah apa-apa. Sekarang mengalami kekerasan rumah tangga eh dibilang kontraknya habis. Kirim doa banyak-banyak buat lesti," cuit salah satu netizen.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"kalau benar salut sm lesti berani lapor, karena kalau uda main tangan itu uda g bs dimaafkan, jangan berfikiran dia mgkn marah / itu bs berubah, nggak! kalian wanita kalau udah di kdrt jangan diem aja! harus teges apalgi sm laki yg brani kasar," kata yang lainnya.

Di sisi lain, Rizky Billar sebagai terduga pelaku KDRT mendapatkan banyak hujatan dari netizen. 

"rizky billar nih jadi kacang lupa kulit ya, dia ga akan seterkenal ini kalau gaada lesti ngahaha. karma berlaku deh billar," cuit salah satu netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang berpendapat bahwa kesuksesan yang kini dimiliki oleh Rizky Billar tidak terlepas dari peran Lesti Kejora yang jauh lebih sukses daripadanya.

"Menguak rahasia sukses Rizky Billar" Padahal rahasia suksesnya adalah menikahi Lesti. Kalau Lesti tanpa ketemu billar pun dah banjir kerjaan dan penghargaan," kata salah satu akun Twitter.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan sang suami ke pihak kepolisian akibat dugaan KDRT. 

Laporan tersebut juga dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022.

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya