Park Min Young Ternyata Sudah Putus dengan Pacar Pengusaha Kaya

Park Min Young.
Sumber :
  • Instagram @rachel_mypark

VIVA Showbiz – Agensi Park Min Young telah membagikan pernyataan tentang rumor sang artis baru-baru ini. Pada 28 September, Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bermarga Kang dan juga mengungkapkan soal masa lalu si pengusaha.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain itu dilaporkan oleh SBS pada tanggal 29 September bahwa kakak perempuan Park Min Young adalah direktur luar INBIOGEN, salah satu perusahaan yang terdaftar di kartu nama Kang yang tercatat sebagai ketuanya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Min Young merilis pernyataan resmi untuk memberikan klarifikasi.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Park Min Young dikonfirmasi berkencan dengan Kang Jong Hyun

Photo :
  • Dispatch

"Ini adalah CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young. Mengenai berita kencan aktris Park Min Young, kami mohon maaf atas pernyataan yang tertunda karena butuh beberapa waktu bagi agensi untuk mengkonfirmasi fakta," tulis pihak agensi, melansir Soompi, Kamis 29 September 2022.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Park Min Young dikabarkan telah putus dari kekasihnya itu dan ia tidak menerima keuntungan berupa harta apapun darinya.

"Pertama-tama, Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan. Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, kakak perempuan Min Young juga telah mengajukan permohonan mengundurkan diri dari perusahaan INBIOGEN.

"Kakak perempuannya Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar INBIOGEN," sambungnya.

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan bahwa saat ini Park Min Young sedang disibukkan oleh berbagai aktivitas syuting drama terbarunya Love In Contract dan menjadikannya prioritas utama.

Park Min Young.

Photo :
  • Instagram @rachel_mypark

"Untuk aktris Park Min Young, saat ini merupakan prioritas utamanya untuk berhasil menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang berlangsung "Love in Contract," jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan siaran," kata Hook Entertainment.

Selain itu, aktris tersebut akan lebih berhati-hati dengan tindakannya serta keluarganya dan semua orang yang terhubung dengannya untuk secara rutin menunjukkan tanggung jawab sebagai aktris dan tokoh masyarakat.

"Kami sekali lagi meminta pengertian Anda yang murah hati agar aktris Park Min Young dapat sepenuhnya fokus pada sisa syuting untuk dramanya," tutup pihak agensi.

“Love in Contract” adalah rom-com baru Park Min Young yang tayang perdana pada 21 September. Drama Rabu-Kamis ini akan tayang hingga 10 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya