Sempat Singgung Reza Arap, Kini Rizky Billar yang Disebut Selingkuh

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diujung tanduk. Setelah ibu satu anak tersebut melaporkan suaminya terkait dugaan kasus KDRT.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Namun ada dugaan bahwa Rizky Billar telah selingkuh, hal tersebut Lesti Kejora sampaikan kepada Polisi saat membuat laporan mengenai kasus yang kasus yang menimpa dirinya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Endra Zulpan dilansir berita Viva sebelumnya, Jumat 30 September 2022.

Beberapa waktu lalu pun, Reza Arap diduga selingkuh dari Wendy Walters dan menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Namun ada hal yang menarik, Rizky Billar sempat memberikan komentar mengenai kasus yang menimpa Reza Arap di akun TikTok @leslar.alfatih12.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

"Seseorang pernah berkata, selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan, tapi, setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan," kata Rizky Billar dilansir akun tersebut, Jumat 30 September 2022.

Kemudian dalam akun TikTok @radiitya.16, yang membicarakan pandangan mengenai perselingkuhan dan kesetiaan. Lantas Rizky Billar memberikan pertanyan kepada Lesti Kejora, apakah akan memaafkan jika dirinya berselingkuh, lantas pelantun 'Egois' tersebut memberikan jawaban.

"Enggak, Karena itu urusannya udah lain. kalo aku sih berkomitmen untuk tidak yah, gak akan pernah mau kasih kesempatan untuk itu," kata Lesti Kejora.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Sementara itu, laporan mengenai Rizky Billar tersebut dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya." kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir berita Viva sebelumnya, Jumat 30 September 2022.

Selanjutnya pihak kepolisian Jakarta Selatan, akan melakukan visum terlebih dahulu pada Lesti Kejora. Selain itu juga, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait laporan Ibu satu anak tersebut.

"Ya nanti kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalam kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," kata AKP Nurma Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya