Viral Jawaban Lesti Kejora, Tak Memaafkan Jika Rizky Billar Selingkuh

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA SHowbiz –  Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora pada Kamis 29 siang kemarin diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora itu lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. Yuk scroll untuk simak artikel lengkapnya.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Di tengah isu perselingkuhan yang membuat Rizky Billar diduga gelap mata sehingga melakukan KDRT itu publik kembali diingatkan dengan video tentang Rizky Billar yang pernah bertanya kepada Lesti Kejora tentang perselingkuhan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip dan viral itu Rizky Billar sempat bertanya kepada Lesti apakah sang istri mau menerimanya kembali jika dirinya ketahuan selingkuh.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?," tanya Rizky Billar dalam potongan video tersebut.

Mendapati pertanyaan itu, Lesti Kejora sempat terdiam dan lama menjawab. Lesti juga sempat terlihat menyiratkan senyum sedikit ke arah sang suami.

"hmmm," tawa kecil Lesti Kejora.  

Lesti kemudian menjawab bahwa perselingkuhan tersebut tidak bisa diterimanya.

"Enggak, karena itu xxxx urusan kalau udah selingkuh itu berarti dia enggak bisa," jawab Lesti Kejora.

Lebih lanjut diungkap oleh Lesti Kejora perselingkuhan itu terjadi lantaran adanya permasalahan diantara kedua pasangan tersebut. Namun demikian dirinya mengaku tidak mau memberikan kesempatan rujuk jika ketahuan Rizky Billar ketahuan selingkuh.

"Berarti ada masalah dari kedua belah pihak kalau sebelahnya dia berani berselingkuh. kalau aku berkomitmen untuk tidak yah tidak akan pernah mau kasih kesempatan," kata dia lebih lanjut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna instagram.

"illar auto menyesal seumur hidup. .. the next brokoli. Yang endingnya si laki yg kagak bisa move on .. bye," komentar netizen.

"????????hebat kamu lesti, memang harusnya seperti ini, speak up langsung ke kantor penegak hukum, pasti ini keputusan yang sudah kamu fikirkan dengan sangat matang, tanpa memandang sosok anak, banyak yang bilang, kasian anak nya masih kecil atau bla bla bla, kita ini harus mengedepankan kewarasan kita, kesehatan otak dan fikiran kita, kalo kita bertahan hanya melihat anak, kita bisa gila,dan anak kita nanti, siapa bisa jamin dia akan bahagia? lesti jika pemberitaan ini benar adanya, semoga yang terbaik buat kamu, dn untuk billar, siap² menginjak duri langsung dari sendal mu, tapi saya masih berharap semoga berita nya tidak benar, semoga kalian baik² aja," ujar netizen.

"Ampe kaget denger berita ini, pdhl bukan siapa siapa... Kasihan bgt lesti.... Doa yg terbaik aja untuk lesti dan anak nya yg sedang sakit. ????????????????," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya