Detik-detik Pertengkaran Lesti dan Rizky Billar yang Berujung KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kamis kemarin, Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022. Yuk scroll untuk informasi selengkapnya.

Di tengah ramainya isu KDRT ini, beredar surat laporan Lesti Kejora pada Polres Metro Jakarta Selatan yang mengungkap bahwa Rizky Billar tidak hanya melakukan kekerasan namun juga berselingkuh. Perselingkuhan itulah yang mengakibatkan adanya aksi KDRT pada Lesti. Lantas, seperti apa kronologinya?

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Dalam surat Laporan Polisi yang beredar di dunia maya, Lesti yang bernama asli Lestiani melaporkan suaminya yang bernama Muhammad Rizky atas KDRT yang terjadi pada Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban," begitu bunyi laporan tersebut.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Rizky Billar disebut melakukan aksi KDRT setelah ketahuan Lesti berselingkuh di belakangnya. Mengetahui suaminya main serong dengan perempuan lain, Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, hingga hal itu memancing emosi Billar.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi laporan tersebut.

Lebih lanjut dari laporan tersebut diketahui bahwa KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kembali terjadi pada pukul 10.00 WIB. Dimana Billar kembali menarik lengan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting tubuhnya ke lantai secara berulang-ulang. Atas kejadian ini, Lesti merasa beberapa bagian tubuhnya sakit.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti," bunyi laporan tersebut yang ditandatangi oleh Lesti Kejora

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya