Gertakan Lesti Kejora Jika Billar Selingkuh, Tegas Pilih Cerai?

Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Lesti Kejora akan bersikap tegas jika sang suami, Rizky Billar selingkuh dibelakangnya. Bila hal itu sampai terjadi, tidak ada lagi alasan bagi Lesti Kejora untuk mempertahankan rumah tangga mereka setelah kehadiran orang ketiga tersebut. Hal ini terungkap saat Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan sesi tanya jawab beberapa waktu lalu. 

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Salah satu pertanyaan yang dikatakan oleh Rizky Billar adalah mengenai pasangan yang berselingkuh. Pria yang kini memiliki satu orang anak itu bertanya kepada sang istri, bila dirinya selingkuh, apakah Lesti Kejora masih mau memaafkan dan menerima dirinya kembali untuk membina rumah tangga lagi. 

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Jumat, 30 September 2022. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Menjawab pertanyaan dari Billar, Lesti Kejora sendiri mengatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip sendiri untuk menghadapi pasangan yang berselingkuh. Lesti menyebut selingkuh berhubungan dengan hal yang tak bisa disampaikan secara terbuka. 

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Enggak. Itu urusannya udah lain kan," ungkap Lesti Kejora. 

Karena hal tersebut, Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tak akan memaafkan Rizky Billar jika ketahuan selingkuh. Ia seolah-olah mengisyaratkan untuk berpisah. 

"Maksudnya kalau udah selingkuh itu berarti ya dia sudah nggak bisa," ungkap Lesti.

Diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan mengemuka seiring Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini diketahui setelah laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora beredar luas di media sosial. 

Laporan itu ditandatangani Lesti Kejora dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi. Billar dikatakan sudah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan selingkuh. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," bunyi laporan tertulis. 

Surat laporan tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Ia mengatakan bahwa surat laporan itu benar dari pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan. 

"Ya (surat laporan Polres Metro Jakarta Selatan)," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya