Gertakan Lesti Kejora Jika Billar Selingkuh, Tegas Pilih Cerai?

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Lesti Kejora akan bersikap tegas jika sang suami, Rizky Billar selingkuh dibelakangnya. Bila hal itu sampai terjadi, tidak ada lagi alasan bagi Lesti Kejora untuk mempertahankan rumah tangga mereka setelah kehadiran orang ketiga tersebut. Hal ini terungkap saat Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan sesi tanya jawab beberapa waktu lalu. 

Salah satu pertanyaan yang dikatakan oleh Rizky Billar adalah mengenai pasangan yang berselingkuh. Pria yang kini memiliki satu orang anak itu bertanya kepada sang istri, bila dirinya selingkuh, apakah Lesti Kejora masih mau memaafkan dan menerima dirinya kembali untuk membina rumah tangga lagi. 

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Jumat, 30 September 2022. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Menjawab pertanyaan dari Billar, Lesti Kejora sendiri mengatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip sendiri untuk menghadapi pasangan yang berselingkuh. Lesti menyebut selingkuh berhubungan dengan hal yang tak bisa disampaikan secara terbuka. 

"Enggak. Itu urusannya udah lain kan," ungkap Lesti Kejora. 

Karena hal tersebut, Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tak akan memaafkan Rizky Billar jika ketahuan selingkuh. Ia seolah-olah mengisyaratkan untuk berpisah. 

Halaman Selanjutnya
img_title