Inul Daratista Bicara Soal Setingan di Instagram, Sindir Lesti-Billar?

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno turut menjadi perbincangan hangat usai Lesti Kejora melaporkan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Seperti diketahui pasangan Inul dan Adam sudah membina rumah tangga mereka selama 27 tahun. Menurutnya, dia tak perlu settingan dan kepalsuan dalam rumah tangga. 

"Tidak dibutuhkan settingan dan kepalsuan untuk mampu melewati 27 tahun, dan asam garam pahit getir dalam perjalanan RT yang tidak mulus semua setengahnya masih berlaku sampai hari ini," tulis Inul Daratista pada Kamis, 29 September 2022.  Scroll yuk untuk artikel lengkapnya.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Lebih lanjut, pedangdut fenomenal ini melihat bahwa fenomena settingan dan kepalsuan dalam rumah tangga bisa mendongkrak popularitas seseorang. Tapi dulu dan sekarang, Inul tidak mau melakukan cara tersebut. Terbukti, dia bisa sukses tanpa harus membuat settingan

"Di masa sekarang ini apa saja bisa halal untuk dilakukan. Untuk upgrade popularitas ataupun pekerjaan yang lain hal yang sudah tanpa malu-malu dilakukan, sudah bukan hal tabu lagi, tapi tidak dengan kita berdua," lanjut Inul Daratista.

Menurut dia, rumah tangga dengan Adam Suseno masih diwarnai keromantisan maupun pertengkaran, mengingat usia pernikahan yang sudah lewat seperempat abad. Hanya saja, berbagai kondisi itu berakhir dengan saling berbaikan tanpa butuh waktu lama. 

"Ya ada ribut, ada romantis, ada yayang-yayangan, yang penting saatnya magrib dan isya jamaah bareng, sarapan pagi sama-sama sambil mesam-mesem, aahh kita mah gitu," tutur Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
img_title