Wakili Lesti Terima Penghargaan, Irfan Hakim: Sabar, Ini untuk Kamu

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA Showbiz – Isu dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billah menarik perhatian publik. Lesti diketahui melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 29 September 2022 lantaran KDRT yang diterimanya.

KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora ini berawal dari dirinya yang mengetahui bahwa Rizky Billar berselingkuh di belakangnya. Dirinya yang tau akan hal itu kemudian meminta untuk dikembalikan kepada orang tuanya. Hal itu yang kemudian membuat Rizky Billar terpancing emosi dan diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

Pasca pelaporan yang dilakukan oleh Lesti Kejora, sosoknya diketahui langsung tak tampil di publik. Dirinya yang juga cukup aktif di media sosial, juga nampak sepanjang Kamis 29 September kemarin tidak membagikan aktivitas apapun. Hal serupa juga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

Tak hanya itu saja, Lesti Kejora yang dijadwalkan menjadi bintang tamu untuk menghadiri penghargaan infotainment pada Kamis malam kemarin juga tak nampak bersama dengan sang suami. Dalam ajang itu, Lesti Kejora diketahui mendapatkan penghargaan sebagai Gorgeous Mom.

Namun sayangnya penerimaan penghargaan itu, diwakilkan oleh para host. Dalam momen itu, Irfan Hakim juga memberikan speechnya. Bahwa seharusnya keluarga kecil Lesti Kejora itu menghadiri acara tersebut. Namun mereka tidak hadir.

"Menurut rencana tidak hanya Lesti Rizky Billar dan Baby L seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tau seperti apa," kata Irfan Hakim.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Halaman Selanjutnya
img_title