Raffi Ahmad Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bisa Lewati Ujian

Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengaku telah mengetahui adanya kabar keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, dia tak mau banyak berkomentar soal isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu memilih memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar ke depan. Karena, kata dia, setiap orang yang menjalani bahtera rumah tangga pasti bakal diterpa cobaan dan ujian.

Mata Lesti Kejora Lebam

Mata Lesti Kejora Lebam

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Pasti denger beritanya ya, Kita doakan, mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas,” ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat usai jalani program Infotainment Award 2022 pada Kamis, 29 September 2022.

Menurut ayah dua anak itu, setiap orang yang diberikan cobaan dan ujian sudah diukur kapasitas dan kemampuannya oleh tuhan untuk melewatinya. Setelahnya, orang tersebut akan naik kelas yang lebih tinggi.

"Dikasih ujian pasti kita harus lewati dengan baik, insyaallah kita bisa naik kelas," jelas Raffi Ahmad.

Tak ingin lebih banyak berkomentar, Raffi Ahmad berharap bahtera rumah tangga Lesti dan Billar kembali bisa membaik. "Kalau itu, aku doain cepat selesai aja," ujarnya.