Dituduh Selingkuhan Rizky Billar, Manajer Devina Kirana Buka Suara

Devina Kirana
Devina Kirana
Sumber :
  • IG Devina Kirana

VIVA Showbiz – Penyanyi Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Menurut laporan polisi yang beredar di media sosial, KDRT itu terjadi usai Lesti mengetahui sang suami berselingkuh di belakangnya. 

Kemudian Billar merasa emosi karena Lesti Kejora memintanya untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Dia kemudian menyeret dan membanting Lesti lesti ke kasur. Bukan hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti Kejora sehingga dia terjatuh ke lantai. 

"(Terlapor) mendorong korban, membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam laporan polisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Tindakan yang diduga melanggar hukum itu diketahui terjadi di rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB. 

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting korban ke lantai, dan berulang kembali sehingga tangan kanan, kiri leher, dan tubuhnya merasa sakit," tambah keterangan dalam laporan polisi.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Sementara usai pelaporan itu viral di media sosial, publik pun penasaran dengan selingkuhan ayah satu orang anak itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title