Dituduh Selingkuhan Rizky Billar, Manajer Devina Kirana Buka Suara

Devina Kirana
Sumber :
  • IG Devina Kirana

VIVA Showbiz – Penyanyi Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Menurut laporan polisi yang beredar di media sosial, KDRT itu terjadi usai Lesti mengetahui sang suami berselingkuh di belakangnya. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Kemudian Billar merasa emosi karena Lesti Kejora memintanya untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Dia kemudian menyeret dan membanting Lesti lesti ke kasur. Bukan hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti Kejora sehingga dia terjatuh ke lantai. 

"(Terlapor) mendorong korban, membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam laporan polisi.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Tindakan yang diduga melanggar hukum itu diketahui terjadi di rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB. 

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting korban ke lantai, dan berulang kembali sehingga tangan kanan, kiri leher, dan tubuhnya merasa sakit," tambah keterangan dalam laporan polisi.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Sementara usai pelaporan itu viral di media sosial, publik pun penasaran dengan selingkuhan ayah satu orang anak itu. 

Devina Kirana

Photo :
  • IG Devina Kirana

Tak sedikit warganet yang menuduh bahwa suami Lesti Kejora berselingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Devina Kirana. Dalam sinetron itu, Devina Kirana berperan sebagai kekasih Billar bernama Rosalinda. 

Menanggapi tuduhan itu, manajer Devina Kirana sekaligus sahabat Rizky Billar, Dery Syahputra buka suara lewat kolom komentar @kiranadevina. Ia membantah tuduhan warganet yang mengatakan artisnya adalah selingkuhan pria bernama asli Muhammad Rizky itu. 

"Ini lagi diacc a*g, jangan fitnah, jaga mulut," tulis @derysyaputraraeger yang membalas salah satu komentar warganet yang menyebut namanya seperti dikutip dari akun Instagram @kiranadevina.

"Yah enggak usah fitnahlah, gue juga sayang sama mereka berdua, tapi enggak usah nuduh fitnah orang. Enggak kasihan sama orang yang lo fitnah? Udah stop fitnah, doain yang terbaik," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya