3 Artis "R" Ramai Digosipin Selingkuh, Isu Rizky Billar Geger

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Perselingkuhan kadang terjadi dengan orang yang tidak terduga dan tentu saja membuat hati seseorang sangat sakit. Selingkuh adalah salah satu masalah yang menjadi beban setiap rumah tangga. Sebab, kasus tersebut bisa menimpa siapa saja dan terjadi kepada siapa saja tanpa pengecualian di rumah tangga para artis

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Beberapa kasus perselingkuhan yang pernah terjadi, orang ketiga dari kasus tersebut adalah orang yang dikenalnya dengan baik. Namun, belakangan ini ada sejumlah artis yang nama huruf depannya R diisukan berpaling dari sang istri. Berikut ulasan selengkapnya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Reza Arap

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Beberapa waktu lalu, nama Reza Arap sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena dia diduga sudah melakukan perselingkuhan. Kabar ini beredar luas saat Instagram Story teman Wendy Walters menyinggung isu perselingkuhan. Kemudian, spekulasi tersebut semakin diperkuat saat Wendy membalas cuitan salah seorang pengikutnya. 

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Bukan hanya itu saja, isu selingkuh Reza Arap ini semakin diperkuat usai Wendy Walter menghapus seluruh foto bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan sebuah foto pernikahan. Ia juga mengubah keterangan unggahan Instagram yang semula emoji hati menjadi makian.

2. Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Artis dengan huruf depan R selanjutnya yang diduga selingkuh dan tengah ramai diperbincangkan adalah Rizky Billar. Diduga ayah satu anak ini melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Menurut Laporan polisi, pada awalnya Lesti Kejora memergoki sang suami selingkuh dengan perempuan lain. 

Karena hal itu, Lesti Kejora tidak terima sudah diduakan oleh sang suami dan meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Tapi, setelah itu Rizky Billar malah membanting Lesti Kejora ke kasur sampai mencekiknya. Setelah itu, ia juga mendorong dan membanding sang istri ke lantai hingga beberapa bagian tubuhnya kesakitan. 

3. Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Isu perselingkuhan Regi Datau bermula dari Denise Chariesta yang mengaku sudah memacari pria beristri selama 4 tahun. Sontak saja pengakuan itu menimbulkan kehebohan di dunia maya. Yang lebih bikin heboh lagi, Denise Chariesta membeberkan ciri-ciri pria yang sudah dipacari selama bertahun-tahun itu. 

"Iya itu laki orang, bukan Uya tapi temen Uya. Istrinya artis dia pengusaha, bininya itu host TV setiap hari terkenal, acara pagi, dia YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewe yang paling gede, terus yang dua cowok, satu masih bayi," ujarnya dilansir dari podcast kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Denise Chariesta juga mengatakan bahwa pria tersebut mempunyai inisial R. Meski tidak secara gamblang menyebut bahwa pria tersebut adalah Regi Datau, tapi publik menduga bahwa pria yang pernah menjadi kekasih perempuan berusia 31 tahun itu adalah Regi Datau, suami presenter kondang Ayu Dewi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya