Kaget Soal Lesti dan Billar, Indra Bekti: Kelihatannya Kompak

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Berita mengenai laporan Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sangat menghebohkan dunia jagat maya. Tak terkecuali teman-teman seprofesi artis yang juga turut kaget dan terkejut dengan pemberitaan itu. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Salah satunya datang dari pembawa acara kondang Indra Bekti yang juga sempat menjadi host di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam sebuah tayangan video yang beredar di YouTube, Indra Bekti mengaku kaget dengan pemberitaan yang terjadi pada Lesti dan Billar  karena dirinya melihat pasangan tersebut selama ini begitu bahagia. 

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Cukup kaget ternyata melihat bahwa mereka betapa bahagia ya kan satu sama lain,” ungkap Indra Bekti terkejut yang dikutip VIVA pada Jumat, 30 September 2022. 

Saat bertemu kali terakhir dengan Indra di suatu acara, Lesti dan Billar juga dikatakan masih bersama dan terlihat seperti biasanya. Bahkan mereka bersama dengan buah hati mereka yang akrab disapa Baby L dan terlihat sangat bahagia. 

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

“Dan terakhir pas aku ketemu mereka di Lampung pas acara anaknya Gubernur Lampung lah begitu ya, mereka diundang dan ketemu sama aku juga, ya kita ngobrol-ngobrol seru-seruan lah. Ada Baby L juga kita main-main bareng gitu,” ungkap Indra lagi. 

“Terus yaudah akhirnya mereka melanjutkan perjalanan mereka main-main di Lampung gitu kan di sebuah pulau dan aku sempat membawakan beritanya juga, kelihatan bahagia sekali mereka berdua,” lanjutnya. 

Dirinya mengaku terkejut dengan kabar KDRT yang dialami Lesti, padahal sebelumnya kabar yang terakhir ia dengar adalah Baby L tengah sakit. Kemudian indra mengetahui kabar terbaru Lesti dan Billar melalui asistennya. 

“Terus terakhir kemudian denger berita Baby L sakit. Nah tiba-tiba seminggu yang lalu lah ya itu (baby L sakit), nah sekarang ini aku dapet dari asisten aku. Kaget ya Allah kenapa bisa begini gitu,” kata Indra. 

Padahal menurut Indra, pasangan tersebut kerap terlihat sangat kompak, bahagia dan romantis. Bahkan Indra tidak melihat adanya sikap saling mendominasi di antara mereka berdua. 

“Kelihatannya memang kompak sekali ya, bahagia dan saling bercanda, kadang mereka ngundang-ngundang artis-artis ke rumah dia karena kolaborasi ngevlog bareng gitu dan ya sangat romantis dan mereka kompak gitu loh. Gak keliatan satu sama lain saling mendominasi atau yang satu galak yang satu tempramen itu gak keliatan sama sekali,” katanya lagi. 

Indra Bekti

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Dari pandangan Indra sendiri, dirinya melihat bahwa selama ini Rizky Billar dilihatnya sebagai sosok pria yang ramah kepada semua orang dan baik sebagai suami dari Lesti Kejora. 

“Aki melihatnya Billar itu orangnya ramah si kepada siapapun,” ujar Indra.

Lebih lanjut, Indra Bekti memberi pesan kepada Billar jika memang hal itu benar terjadi agar dijadikan sebagai suatu pelajaran dan lebih intropeksi diri lagi. Indra juga mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar. 

“Intinya untuk illar sendiri mudah-mudahan ini bisa menjadi suatu pelajaran ya, intropeksi diri aja lah kalau memang terjadi seperti itu, kita gak pernah tau ya apa yang terjadi dengan kalian. Ya semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik buat kalian,” pungkas Indra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya