Inul Daratista Sebut Sudah Peringatkan Rizky Billar Soal KDRT

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Inul Daratista angka bicara terkait kisruh rumah tangga pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilaporkan Lesti Kejora lantaran dipicu dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Ditemui usai mengisi program Rumah Idaman, ANTV, Inul Daratista menegaskan bahwa sejak awal momen pendekatan Rizky Billar pada Lesti Kejora, sudah mengingatkan akan KDRT. Hal itu seolah sudah diprediksi 'Ratu Ngebor' itu untuk mencegah kekerasan fisik yang kini harus dialami Lesti Kejora.

"Tapi kalau mengingat KDRT, sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar harus bener-bener mau jagain Lesti," tuturnya kepada awak media, Jumat 30 September 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Diakui pelantun Goyang Dombret itu, perasaan kaget tak terhindarkan akan situasi yang dihadapi Lesri Kejora saat ini. Lebih dalam, Inul Daratista sendiri masih menunggu hasil visum atas laporan KDRT pada Rizky Billar. 

"Saya berharap semua bisa dihadapi buat anak saya, Lesti. Mudah-mudahan ini nanti ada jalan titik temu antara Lesti sama Billar. Karena kita belum tahu ya hasil visumnya seperti apa. Saya juga baru tadi pagi ini denger beritanya karena dari tadi malem syuting sampai selesai," tutur  Inul Daratista.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Tak dipungkiri, masih ada secercah harapan dari Inul Daratista untuk Lesti Kejora menjalani beban yang cukup berat yang muncul di pernikahannya. Namun, Inul Daratista mengaku tak putus doa untuk mengharapkan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mudah-mudahan ini bisa dihandel dengan baik, dengan mas Sandi selaku lawyer dede Lesti dan mudah-mudahan dia kuat," ujarnya

Sebelumnya diberitakan VIVA, Lesti Kejora melaporkan perbuatan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Aksi KDRT ini dipicu Lesti yang memergoki suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain. Setelah kegep selingkuh, Rizky Billar diduga menganiaya istrinya tersebut. 

Lesti mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, aksi itu dilakukan Rizky Billar diduga karena emosi kepada Lesti.

Dalam laporannya ke polisi, Lesti menceritakan jika dirinya mengalami kekerasan. Ini dipicu lantaran Lesti meminta diantar pulang ke kediaman orangtuanya, namun Billar tak terima hingga akhirnya mendorong Lesti. 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya