Terkait Laporan KDRT Lesti Kejora, Polisi Sudah Periksa Dua Saksi

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz –  Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah selama ini dianggap baik-baik saja, tiba-tiba saja Lesti melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan, atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti membuat laporan pada Rabu malam, 28 September 2022, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumya, Sandy Arifin. Informasi itu disampaikan langsung oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pada saat dihubunbi awak media, Nurma Dewi menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dari pihak pelapor yaitu Lesti Kejora. Saksi itu adalah teman dekat Lesti yang diperiksa pada Kamis malam, 29 September 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Ya kita sudah periksa saksi kemarin. Ada dua saksi yang kita periksa. Itu aja. Dari Lesti. Teman dekatnya (Lesti Kejora), Kemarin malam," kata Nurma Dewi.

Kemudian, Nurma menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan KDRT ini. Ya, Rizky Billar adalah terlapor dalam kasus tersebut.

"Jadi gini, kalau untuk saksi terlapor itu kita memanggilnya nanti dijadwalkan sama penyidik. Jadi yang menjadwalkan penyidik," ujar Nurma.

"Iya lah (dalam waktu dekat Billar akan dipanggil)," tuturnya.

Sebagai informasi, dugaan KDRT itu muncul setelah Lesti mengetahui kalau Billar berselingkuh. Setelah kabar mengenai dugaan KDRT yang dialami Lesti itu viral, para warganet ramai berbondong-bondong memberi komentar. Sontak saja, nama Lesti berhasil memuncaki trending topik di Twitter di Indonesia. Nama Rizky Billar juga ikut menjadi trending topik.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya