David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham
Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham
Sumber :
  • dailymail.uk.com

VIVA Showbiz – David Beckham dilaporkan "berhadapan" dengan anak pertamanya, Brooklyn Beckham atas drama yang melibatkan istri Brooklyn, Nicola Peltz, dan ibunya, Victoria Beckham.

"Saya tidak berpikir David pernah kehilangan kesabaran dengan Brooklyn atau memiliki alasan untuk berbicara dengannya dengan kasar, tetapi itu sekarang akhirnya terjadi," kata seorang sumber terdekat Beckham, melansir Daily Mail pada hari Jumat, 30 September 2022, menambahkan bahwa mantan atlet sepakbola tersebut "membaca tindakan kerusuhan yang telah ia buat" kepada anak sulungnya tersebut. 

"Dia (David) membicarakan hal itu dengannya (Brooklyn) dan mengatakan kepadanya: 'Kita tidak melakukan hal seperti ini di keluarga kita, dan kamu tahu bahwa kita tidak akan pernah melakukan ini di dalam keluarga kita,'" jelas sumber tersebut, membeberkan. 

Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham

Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham

Photo :
  • dailymail.uk.com

Sumber tersebut menambahkan, bahwa David diduga memberi tahu Brooklyn, "Apa yang terjadi selanjutnya terserah kamu, tetapi kami sudah selesai dengan drama." ujarnya. 

Diketahui, mantan pemain bola Manchaster United tersebut kesal atas komentar yang dibuat oleh istri Brooklyn, Nichola Peltz, dan Brooklyn dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk story cober musim gugur tahun 2022 tabloid Grazia AS.

Pasangan muda tersebut, yang menikah pada 9 April lalu, berbicara di liputan media tentang hubungan Peltz dengan Victoria.

Halaman Selanjutnya
img_title