Alami KDRT, Lesti Kejora Pernah Ungkap Sikap Buruk Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar. Polisi pun memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detik-detik Lesti Kejora diduga mengalami KDRT. 

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Diketahui, hal itu berawal saat Lesti menduga sang suami selingkuh dengan perempuan lain, tapi sang suami tidak terima. Lesti Kejora pun meminta untuk diantarkan pulang ke kediaman orang tuanya. Tidak suka dengan hal itu, Rizky Billar langsung tersulut emosi. 

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Terlapor mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai dan dilakukan berulang-ulang, terlapor menarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," sambung Zulpan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Kejadian mengenaskan yang menimpa pasangan muda itu membuat publik mengulas kembali kisah lama kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satunya soal pengakuan Lesti Kejora mengenai sifat termperamental. 

"Si kakak itu orangnya gedebak-gedebuk, kalau kesal. Saat itu juga, dia langsung marah, tapi cuma sebentar," cerita Lesti Kejora yang dikutip dari kanal YouTube Baim Paula pada 2 Oktober 2021 silam.

"Jadi kalau mau ngomong itu, harus hati-hati. Ini nyakitin, orang apa nggak, kalau dede sampein maksudnya. Gitu," sambung ibu satu anak itu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Klarifikasi Lesti Kejora soal sikap temperamental itu juga pernah diakui oleh sang suami. Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya adalah yang sering sumbu pendek sampai membutuhkan sikap tenang Lesti Kejora untuk mengurangi sikap tersebut. 

"Aku orangnya kadang meledak-ledak dan gampang panikan nanggapin sesuatu. Makanya aku kadang butuh sosok yang penenang. Dedek itu memenuhi yang aku butuhkan," pungkas Billar, yang dilansir dari tayangan video Instagram yang beredar di media sosial.

Sementara itu, sampai saat ini masih belum ada klarifikasi lebih lanjut, baik dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya