KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora Berujung Cerai? Ini Kata Inul Daratista

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah terombang-ambing dengan munculnya laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga bermula dari perselingkuhan. Netizen pun mempertanyakan sikap selanjutnya dari Lesti Kejora yang mungkin meminta cerai dari Rizky Billar. Hal itu pun ditanggapi Inul Daratista.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Pesangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu ikut menyayangkan sikap kasar Rizky Billar yang terlalu emosional sehingga membahayakan Lesti Kejora.

Akan tetapi, bukan berarti Inul Daratista mengharapkan munculnya perceraian antara pasangan suami istri itu lantaran pernikahannya masih seumur jagung.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Dalam rumah tangga itu ini kan anak-anak saya ini masih muda pasti akan mengalami hal-hal dalam berproses. Fase-fase seperti ini itu pasti terjadi jadi kita sebagai netizen harusnya mensupport dalam hal kebaikan,” ujar Inul Daratista pada awak media, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Kalaupun sekarang mereka tidak baik-baik saja, semoga netizen tidak semakin membuat parah keadaan," tambahnya.

Menurut Inul Daratista yang sudah jauh menempuh biduk rumah tangga, tentu asam-garam di pernikahan akan ada.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Ditambah usia yang masih terlalu muda, membuat banyaknya kesalahan terjadi meski Inul masih berharap keduanya bisa menyatu mengingat buah hati mereka yang masih sangat kecil, Muhammad Leslar AlFatih.

"Karena kayak Billar sama Lesti itu masih muda, emosinya masih tinggi jadi mungkin karena khilaf saja gitu. Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil," tutur Inul.

Lebih dalam, Inul sebagai orangtua mengingatkan kepada pasangan yang menikah di tahun 2021 lalu untuk saling intropeksi diri. Selain itu, keduanya patut menjaga sikap agar membawa nilai positif bagi masyarakat dan penggemar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Jadi harapan saya sebagai orang tua pengen baik baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude karena mereka juga public figure dan tentunya jaga emosi karena mereka juga anak-anak muda yang butuh dukungan bukan butuh kompor. Itu harapan saya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Lesti Kejora melaporkan dugaan perbuatan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dugaan tindakan KDRT ini dipicu Lesti yang memergoki suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain. Setelah kegep selingkuh, Rizky Billar diduga menganiaya istrinya tersebut. 

Lesti mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, aksi itu dilakukan Rizky Billar diduga karena emosi kepada Lesti.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya