Dituding WIL Rizky Billar, Devina Kirana Bilang Begini

Devina Kirana
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Tak sedikit warganet yang menuduh bahwa suami Lesti Kejora berselingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Devina Kirana. Dalam sinetron itu, Devina Kirana berperan sebagai kekasih Billar bernama Rosalinda. 

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Mengenai hal ini, manajer Devina sekaligus sahabat Rizky Billar, Dery Syahputra angkat bicara. Ia mengunggah obrolan dengan Devina. Terlihat, Debvina mulai tak nyaman karena netizen mulai menyudutkan atas apa yang tidak dilakukannya.

Masalah y orang yg selingkuh gw yg kena,” ucap Devina dalam berkomunikasi dengan Dery.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Devina Kirana

Photo :
  • IG Devina Kirana

Dery meminta artisnya tersebut untuk sabar. Mereka juga merasa iba atas aoa yang terjadi kepada Lesti Kejora. Percakapan tersebut diunggah disertai dengan kata-kata untuk netizen.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Wahai para netizen yg sangat budiman dan sangat sok tau, kalian ga malu fitnah orang kanan kiri? Kalian ga malu nuduh orang ? Ga kasian sama artis kalian yg kalian sayang ? Kalian y bikin rame tau ga, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yg cari tau sampe salah,” tulisnya.

Ia berharap tidak ada pihak lain yang memperkeruh kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini termasuk netizen yang dengan mudahnya menuding seseorang sebagai selingkuhan dari Rizky Billar.

Cukup paham yah sampe sini, inget ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyem tau ga, kasih doa dan semangat buat mereka, bukan giring opini,” katanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Menurut laporan polisi yang beredar di media sosial, KDRT yang dialami Lesti terjadi usai mengetahui sang suami, Rikzy Billar berselingkuh di belakangnya.

Kemudian Billar merasa emosi karena Lesti Kejora memintanya untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Dia kemudian menyeret dan membanting Lesti ke kasur. Bukan hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti Kejora sehingga dia terjatuh ke lantai.

Tindakan yang diduga melanggar hukum itu terjadi di rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya