Lesty Kejora Banjir Dukungan dari Rekan Selebriti Pasca Alami KDRT

Lesti Kejora & Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan memang tengah dialami pedangdut cantik Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, di tengah-tengah pernikahannya yang terlihat harmonis dan selalu tampil mesra, kini keduanya harus diterpa ombak besar yang berusaha ingin menghancurkan rumah tangga keduanya.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Dugaan tindakan perselingkuhan dan KDRT yang dialami Lesty Kejora  pun semakin kuat dipercaya. Hal tersebut karena jebolan ajang pencarian bakat tersebut sudah melaporkan sang suami Rizky Billar pada Polresta Metro Jakarta Selatan karena telah mengalami tindakan kekerasan secara fisik maupun mental.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Adanya kejadian yang cukup bikin geger publik pun, sontak membuat para rekan selebriti hingga sahabat dari Lesty Kejora memberi dukungan sedalam-dalamnya untuk wanita yang terpilih menjadi Gorgeous Mom di ajang penghargaan bergengsi 2022 kemarin malam.

Tidak hanya warganet di dunia maya yang dibuat terkejut hingga terperangah dengan adanya pemberitaan tak mengenakkan itu.  Melainkan, sahabat hingga rekan selebriti pun banyak yang memberikan dukungan pada sosok wanita yang dinilai sangat kuat oleh orang-orang terdekatnya itu.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Lantas, siapa saja mereka yang memberi dukungan maupun semangat pada Lesty Kejora di tengah-tengah hantaman besar yang ingin menghancurkan dirinya? Simak selengkapnya berikut ini.

Lesty Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lestykejora

Dukungan serta Semangat Selebriti untuk Lesti

Syifa Hadju

Lesti Syifa Hadju

Photo :

Deretan pertama ada nama Syifa Hadju yang memberikan semangat serta dukungan pada penyanyi dangdut Lesty Kejora . Meskipun tidak terlihat akrab, Syifa Hadju memberikan dukungan serta semangat yang besar untuk wanita yang baru saja mengalami KDRT tersebut. Hal tersebut diketahui langsung dari Instagram Stories milik Syifa Hadju pada 30 September 2022.

Kekasih Rizki Nazar itu memposting sebuah foto wajah istri Rizky Billar itu yang nampak tersenyum. Pada caption unggahan itu Syifa Hadju menuliskan, "Kindest and Strongest!" ungkap mantan kekasih Rizky Billar.

Dinda Hauw

Lesti Dinda

Photo :

Dinda Hauw dan Lesti Kejora memang terlihat akrab dan kerap melakukan beberapa project bersama dari situlah mereka kini menjadi seorang sahabat dekat. Dinda Hauw diketahui menjadi salah satu teman wanita yang dekat dengan Rizky Billar. Istri Rey Mbayang itu pun dibuat terkejut dengan adanya kabar tak sedap yang datang dari rumah tangga sahabatnya, yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Istri dari Rey Mbayang itupun langsung memberikan dukungan dan semangat pada sahabatnya, Lesti Kejora atas musibah yang dialaminya saat ini dengan rumah tangganya.

Hal ini diketahui dari unggahan Dinda Hauw yang membagikan sebuah foto saat dirinya tengah bersama Lesty Kejora . Pada unggahannya tersebut, Lesty Kejora nampak tengah bersandar pada Dinda. Dinda pun berusaha memberikan kenyamanan pada istri Rizky Billar di foto tersebut.

Aurel Hermansyah

Lesti Aurel

Photo :

Tak dipungkiri kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora  memang terjalin sangat dekat. Mereka juga kerap membuat konten bersama. Keduanya terlihat seperti kakak dan adik yang saling mensupport hal apapun itu.

Saat beredar kabar isu KDRT yang menimpa sahabatnya itu, Aurel Hermansyah sontak dibuat kaget pasalnya keduanya sangat baik-baik saja. Ibu dari Ameena ini pun langsung memberikan dukungan dan semangat pada Lesty Kejora dengan memposting foto bersama Lesti dan menulis caption berupa emoji hati.

Margin Wieheerm

Lesti Margin

Photo :

Selain Aurel Hermansyah, sosok istri dari Ali Syakieb yakni Margin Wieheerm memang merupakan salah satu bestie Lesty Kejora  sejak lama. 

Istri dari Ali Syakieb tersebut, bahkan menjadi salah satu saksi cinta diantara Lesti dan Rizky Billar.

Namun, saat berita miring menimpa keluarga kecil Lesty, Margin langsung memberikan support kepada pelantun lagu 'Lentera' tersebut dengan memposting foto berdua dengan tambahan caption hati. Seolah tidak ingin berkata banyak, Margin terlihat hanya ingin dia tahu jika sahabatnya ini Margin selalu ada untuknya.

Fitri Carlina

Lesti Fitr Carlina

Photo :

Masih ingatkan kalian dengan ketua Leslar garis keras? Ya, siapa lagi kalau bukan Fitri Carlina yang dinobatkan sebagai ketua Leslar pusat. Nama Fitri Carlina selalu disorot sejak awal kedekatan keduanya.

Fitri Carlina begitu besar memberikan dukungan dan semangat pada Lesty Kejora saat itu.  Nah, ketika mendengar adanya berita menggegerkan ini Fitri Carlina terlihat syok.

Pada unggahan  di Instagram Storiesnya pedangdut berusia 35 tahun tersebut mendoakan agar semuanya bisa baik-baik saja. "Kaget dan masih bener2 ga percaya, semoga mereka baik-baik saja ya Allah". ujar Fitri Carlina.

Nathalie Holscher

Lesti Natalie

Photo :

Selanjutnya ada nama Nathalie Hoslcher yang tak ketinggalan memberikan dukungan serta semangat untuk sahabatnya itu, Lesty Kejora . Memiliki kedekatan seperti kakak beradik ini, membuat keduanya sama-sama merasa nyaman saling berhubungan satu sama lain.

Kedekatan keduanya juga diperlihatkan saat mereka sering membuat konten bersama. Tak ingin ketinggalan dengan lainnya yang memberi dukungan untuk sahabatnya itu, Nathalie mengunggah sebuah foto bersama Lesty Kejora  sebagai rasa empatinya tehadap wanita beranak satu itu.

Mantan istri Sule itu tampak mengunggah foto bersama Lesty yang bertema monokrom. Foto saling berpelukan itu, ditambah dengan emoji love sebagai bukti penguat begitu banyak yang menyayangi Lesti termasuk Nathalie Holscher.

Rara Lida

Rara Lida

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lida_rara06

Sama-sama sukses dari ajang pencarian bakat musik dangdut, Rara Lida tahu persis bagaimana kisah hidup serta pengorbanan yang dicapai Lesti Kejora hingga berada di titik sekarang. Keduanya memang terlihat sangat dekat. 

Rara Lida terlihat juga memberikan support dan semangatuntuk sahabatnya itu yang tengah dirundung masalah rumah tangga. Seperti rekan selebriti lainnya, Rara Lida juga menunggah sebuah Instagram Stories dengan memutar lagu milik Lesti Kejora yang berjudul Sekali Seumur Hidup. Rara pun juga menambahkan keterangan pada unggahanya tersebut dengan kalimat yang membangkitkan semangat istri Rizky Billar itu, "wanita luar biasa @lestykejora,"


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya