Kata Raffi Ahmad Soal Prahara Rumah Tangga Rizky Billar-Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kabar kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu heboh menjadi buah bibir publik. 

Pasalnya, siapa sangka bahwa pasangan yang terlihat selalu kompak dan harmonis itu bisa terlibat dalam cekcok fisik yang begitu mengkhawatirkan.

Apalagi kini mereka seharusnya tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bersamaan dengan laporan yang diajukan oleh Lesti Kejora, pasangan itu dijadwalkan untuk menghadiri acara penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta. 

Namun, karena berita soal KDRT tersebut sudah terlanjur tercium oleh publik, maka mereka terpaksa absen dan belum diketahui keberadaannya. Padahal, Lesti dan Billar seharusnya membawa pulang beberapa trophy penghargaan.

Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Karena mereka berdua berhalangan untuk hadir, maka penerimaan penghargaan pun diwakilkan oleh rekan sesama selebriti salah satunya Raffi Ahmad

Raffi mengaku sudah mendengar kabar KDRT yang dilakukan oleh Billar, namun tidak asa yang bisa ia lakukan selain mendoakan segala yang terbaik untuk pasangan itu.