Louis Tomlinson Masih Frustasi dengan Zayn Malik

Louis Tomlinson
Sumber :
  • Instagram @louist91

VIVA Showbiz – One Direction memang sempat menjadi salah satu boyband dengan fans terbesar di dunia. Bagaimana tidak, band yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan ini memiliki suara dan lagu yang sangat enak di dengar. 

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Namun, setelah bubar pada 2016 lalu, beberapa anggota One Direction tak selalu memiliki pandangan yang sama tentang musik, salah satunya terjadi antara Zayn Malik dan Louis Tomlinson. 

Belum lama, Louis Tomlinson hadir di sebuah podcast "Zach Sang Show" pada hari Rabu 28 September 2022. Pada kesempatan itu, Tomlinson mengungkapkan bahwa dia dan mantan rekan satu bandnya di One Direction belum berbaikan sejak mereka bubar hampir 7 tahun yang lalu.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Louis Tomlinson

Photo :
  • Instagram/louist91

Dilansir dari Page Six, ketika ditanya apakah dia masih berteman dengan penyanyi Zayn Malik, Tomlinson menjawab, "Anda harus bertanya padanya.” merujuk ke Malik

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

"Saya bisa saja salah, tapi saya yakin saya mengatakannya, ketika Anda menanyakan pertanyaan serupa (pada terakhir kali) Saya yakin saya mengatakan saya tidak berpikir saya cukup dewasa untuk melupakan apa yang membuat saya frustrasi saat berada dalam hubungan itu," ujar Tomlinson melanjutkan.

“Saya tidak tahu apakah saya cukup dewasa sekarang, tetapi saya pasti lebih dekat untuk mengatasi semua itu," lanjutnya. 

Zayn Malik

Photo :
  • instagram @zayn

Melihat kebelakang pada tahun 2015, kedua rekan band ini terlibat pertengkaran sengit di Twitter setelah Malik meninggalkan One Direction.

Meskipun Tomlinson mengklaim dia telah "mencoba untuk berhubungan kembali" dengan Malik, keduanya itu tampaknya tidak berbicara sejak pertengkaran yang dilakukan di dunia maya tarsebut, meskipun ibu Tomlinson tak setuju akan hal itu. “Sudah berkali-kali, selama beberapa tahun terakhir di mana saya memikirkannya dan berharap dia baik-baik saja,” lanjut pelantun “Bigger Than Me” tersebut.

"Tapi itu sulit," kata Tomlinson. "Saya pasti berharap dia baik-baik saja. "Bahkan di tengah ketidaksepakatan mereka, Tomlinson berharap mereka dapat memperbaiki hubungan mereka suatu hari nanti.

Boyband One Direction

Photo :
  • Instagram @onedirection

"Saya pikir pada waktunya," katanya. “Saya pikir kami hanya harus bertemu satu sama lain karena kami berdua tidak memiliki nomor satu sama lain. Saya kira mungkin media sosial mungkin menjadi jalannya. ” lanjut pria berusia 28 tahun tersebut. 

Fans menduga Tomlinson memberikan "kode" kepada Malik,  selama beberapa bulan terakhir dengan menyukai beberapa video nyanyiannya di Instagram.

Malik, yang telah blak-blakan tentang ketidaksukaannya terhadap musik yang dia buat selama hari-harinya di One Direction, baru-baru ini membagikan cover lagu-lagu hit boyband itu di Instagram-nya. 

Ketika ditanya tentang menyukai video di Instagram Malik, Tomlinson memuji bakat Malik, dengan mengatakan bahwa dia adalah "kaliber berbeda dalam hal penyanyi." 

Louis Tomlinson

Photo :
  • instagram.com/louist91

“Saya tidak hanya menyukainya karena saya menyukainya. Itu adalah perasaan yang menyenangkan karena di masa lalu dia mengatakan apa yang dia katakan tentang band, dan saya mengerti beberapa dari apa yang dia katakan," kata Tomlinson kepada pembawa acara Zach Sang.

“Bagi saya, di video-video itu, itu menunjukkan dia sedang berefleksi. Itu menunjukkan bahwa dia sedang memikirkan masa-masa lalu itu. Tentu saja, pada saat yang sama, memamerkan suaranya yang luar biasa.” 

Ternyata, Tomlinson bukan satu-satunya rekan band yang memiliki hubungan buruk dengan mantan Gigi Hadid tersebut. 

Pada bulan Juni lalu, Liam Payne juga semoat menjadi berita utama setelah dia mengungkapkan bahwa dia dan Malik memiliki "gesekan" saat ia berbicara di episode podcast "Impaulsive" milik Logan Paul. 

Liam Payne dan Zayn Malik.

Photo :
  • People.

“Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam ini, ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn, dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu berada di sisinya,” kata pelantun “Strip That Down” itu sebelum membahas “pengasuhan yang berbeda dari Malik."

Namun, Tomlinson membawa kabar yang berbeda ketika ditanya tentang dugaan terjadinya drama di dalam band saat tampil di “The Project” beberapa tahun silam di Australia. 

“Saya sangat bangga, karena saya tahu bagaimana Liam, pada masa itu, tentu saja. Itu adalah hal yang luar biasa untuk dilakukan, terutama untuk dilakukan pada usia yang begitu muda. Kenangan yang luar biasa.” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya