Kasus Lesti Kejora Dianggap Rekayasa, Polisi: Ini Kekerasan Nyata

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesri Kejora ramai diperbincangkan. Lesti telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengadakan konferensi pers terkait dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora.

Pada saat konferensi pers tersebut, Endra Zulpan menjelaskan, pihak kepolisian telah melalukan pemeriksaan awal kepada Lesti selaku pelapor dan korban. Lesti sudah melakukan visum yang hasilnya nanti akan memperkuat bukti laporannya.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain visum, psikis Lesti juga akan diperiksa setelah mengalami dugaan KDRT tersebut. Lesti akan menjalani pemeriksaan psikis di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

"Nanti akan ada pemeriksaan psikologis terhadap korban, Lesti," kata Endra Zulan di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Endra Zulfan juga menjelaskan, hingga saat ini tidak ada indikasi Lesti akan mencabut laporan. 

“Gak, enggak ada (indikasi mencabut laporan),” ucap Endra Zulfan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Dalam kesempatan tersebut, Endra menegaskan tidak ditemukan adanya indikasi settingan dalam kasus dugaan KDRT tersebut. Dari pemeriksaan sementara polisi, kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti benar-benar terjadi dan bukan rekayasa.

“Enggak ada (bukan settingan), masa settingan, itu kekerasan nyata,” ucap Endra Zulfan.

Sebagai informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada bulan April tahun 2021, saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Karena masalah jnu, Rizky Billar terjerat Pasal yang terkait kasus KDRT. Tak tanggung-tanggung, ayah bayi Leslar itu terancam hukum maksimal 15 tahun pernjara jika memang terbukti melakukan tindakan KDRT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya