Mantan Pacar Chandra Liow Ungkap Pernah Diajak Mati Bareng

Chandra Liow dan mantannya, Indira Ayu Maharani
Sumber :
  • twitter.com/inayma

VIVA ShowbizChandra Liow menjadi sorotan publik usai sang mantan kekasih, Indira Ayu Maharani atau biasa dipanggil Inayma mengungkapkan perilakunya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Inayma mengaku pernah mendapat perlakukan tindak kekerasan atau abusive dari mantannya. Ia menyebutkan ciri-ciri dari mantannya yang merupakan seorang YouTuber. Publik langsung mengaitkan dengan Chandra Liow yang merupakan YouTuber dan mantan pacara Inayma. 

Cewek gamer itu bercerita bahwa sang mantannya itu pernah mengajaknya mati bareng dengan menabrakkan diri menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Indira Ayu Maharani

Photo :
  • twitter.com/inayma

Inayma mengungkapkan hal tersebut ke dalam akun Twitter pribadinya @inayma pada hari ini, 30 September 2022. Beberapa pengalaman abusive-nya ia ungkapkan di sana.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Tak hanya itu, Inayma juga menyertakan bukti dari pengalaman abusive yang diterimanya dari YouTuber yang mengajaknya mati bareng. 

Ia mengunggah foto sebuah mobil yang digunakan mantannya untuk melakukan pengancaman mati bersama tersebut. Terlihat dalam foto itu plat mobil tersebut sudah tidak ada, diyakini lepas karena dikendarai dalam kecepatan yang tinggi.

Ternyata, selain dari sisi Inayma sebagai mantan pacar, ada pula pengakuan dari netizen yang mengaku pernah menjadi karyawan dari sang YouTuber tersebut.

Netizen itu bercerita pengalamannya yang melihat langsung bagaimana sifat asli dari YouTuber itu selama ia bekerja. Inayma menambahkan bahwa sebagian besar mengetahui sifat asli dari mantannya.

#speakup dari sisi karyawan. Sampe orang pos satpam klusternya pun tau ini ((sensor biar ga kena pasal karet)),” tulis Inayma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya