Aldi Taher Nobatkan Rizky Billar jadi "Presiden Poligami"

Aldi Taher deklarasikan Rizky Billar jadi
Sumber :
  • instagram.com/@alditaher.official

VIVA Showbiz – Belum lama, dunia entertainment Indonesia dikagetkan dengan berita kurang menyenangkan yang datang dari pasangan penyanyi dangdut Lesty Kejora dan suaminya, Rizky Billar

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Diketahui, Lesty melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 29 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. 

Bahkan, laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesty Kejora beredar di kalangan awak media. Laporan itu terlihat sudah ditandatangani oleh Lesty Kejora dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi. 

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Rizky Billar terlampir telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesty dengan cara mencekik dan membanting sang istri usai Lesty mengetahui bahwa Billar berselingkuh. 

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Nah tentang berita tersebut, salah satu pemain sinetron dan selebriti, Aldi Taher ikut memberi komentar mengenai berita tersebut. Namun, bukan memberi tanggapan atau rasa simpati, melainkan untuk mengangkat Rizky Billar jadi “Presiden Poligami”.

Aldi Taher sendiri memang telah lama mendeklarasikan diri sebagai "Presiden Poligami". Dengan adanya berita menyangkut Rizky Billar, mantan suami Dewi Perssik ini pun memberikan takhtanya pada Billar.

Aldi Taher deklarasikan Rizky Billar jadi Presiden Poligami

Photo :
  • instagram.com/@alditaher.official

Hal ini ia sampaikan pada netizen dalam sebuah postingan di Instagram pribadi miliknya, @alditaher.official. "Bismillah @rizkybillar resmi saya angkat jadi Presiden Poligami #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_juga," tulis Aldi Taher pada postingan Instagramnya, melansir pada Jumat, 30 Semptember 2022.

Dalam video selfie yang ia bagikan tersebut, Aldi Taher menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi mantan presiden poligami, mulai saat ini. "Bismillah saya Aldi Taher mantan presiden pologami mulai sekarang saya dapuk Rizky Billar sebagai presiden poligami, Assalamualaikum" ujar Aldi Taher.

Dalam video tersebut, diyakini Aldi Taher sedang menjalani syuting sebuah sinetron, dengan dua pemain sinetron lain berada di sebelahnya, tampak berbisik. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Tentu hal ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang berkata bahwa Aldi Taher tak sepantasnya begitu, karena saat ini Lesty Kejora sedang menghadapi musibah "Biasanya lucu sih bang, tapi kali ini waktunya belum pas, karena ini berhubungan sama kekerasan" tulis seorang netizen menegur Aldi Taher. Namun, tak sedikit pula yang komen dengan guyonan. "abis Billar siape lagi ya bang kira-kira haha" komen netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya