Anaknya Jadi Korban Dugaan KDRT, Ini Reaksi Orangtua Lesti Kejora

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti dirawat setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar

Risiko Main Game Online Saat Libur Lebaran Picu Kekerasan, KPAI Imbau Orang Tua Lakukan Ini

Kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin datang menjenguk Lesti. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat dihubungi awak media, Sandy tidak berbicara banyak terkait kondisi terkini Lesti yang tengah dirawat. Ia hanya mengatakan bahwa pelantun single Lentera itu tengah beristirahat.

Modus Sahur On The Road, 38 Remaja Diamankan Hendak Tawuran

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Photo :
  • IG Lesti Kejora

“(Lesti) Masih istirahat sih,” kata Sandy Arifin, Jumat, 30 September 2022.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Ternyata Bisa Ajarkan Anak Atur Ego Sejak Dini

Kemudian, Sandy menjelaskan bahwa pihaknya tidak tahu apakah Rizky Billar akan datang menjenguk Lesti atau tidak. Namun yang pasti, kondisi Lesti saat ini belum boleh dijenguk oleh banyak orang.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

“Aku belum tahu belum ada konfirmasi ke kita, kayaknya gini, di atas juga belum boleh banyak orang masuk kita ngobrol di ruang tamu,” kata Sandy Arifin.

Lantas, bagaiamana kondisi terkini dari kedua orang tua Lesti? Apa komentar mereka dengan situasi tak baik yang menerpa Lesti saat ini?

Saat disinggung dengan pertanyaan tersebut, Sandy menjelaskan, kedua orangtua Lesti masih belum mau banyak bicara terkait kasus dugaan KDRT, mereka terlebih dahulu fokus kepada kesembuhan Lesti.

“Ya kalau aku lihat ya mereka sementara ini belum banyak bicara sih karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya. Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede (Lesti) dulu,” ucap Sandy Arifin.

Sebagai informasi, Lesti telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya