Tanggapi Kasus Lesty Kejora, Nikita Mirzani: Jangan Panggil Nama Gue!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hebohnya masalah rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Tidak hanya menarik sejumlah warganet dan masyarakat, adanya kabar tak sedap ini turut menyita perhatian artis cantik Nikita Mirzani. Diketahui, nama Nikita Mirzani sempat menjadi salah satu orang yang kurang menyetujui hubungan keduanya.

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar
Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Artis cantik yang kerap membuat kontroversi itu pun pernah beberapa kali menyindir hubungan keduanya melalui akun media sosial miliknya. Berbeda dari sebelumnya yang selalu angkat suara terkait ada isu apapun, khususnya terkait rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. 

Nampaknya, kini Nikita Mirzani lebih memilih bungkam dan tidak ingin memberikan tanggapan apapun terkait masalah yang terjadi pada rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar ini. Hal tersebut diungkapkannya langsung melalui akun Instagram storiesnya @nikitamirzanimawardi_172, dimana pada unggahannya tersebut Nikita Mirzani hanya memberikan kalimat penegasan pada segelintir warganet agar tidak meminta tanggapan apapun darinya. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Kendati tidak menjelaskan secara rinci permasalahan apa yang dimaksud oleh Niki, namun sepertinya unggahan milik Nikita Mirzani tengah tertuju pada rumah tangga Lesty dan Billar.

Nikita Mirzani singgung kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram

"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan. Loe netizen pada sarap," tulis @nikitamirzanimawardi_172 pada unggahan Instagram stories miliknya pada Jumat 30 September 2022.

Pada unggahannya tersebut, Nikita Mirzani membagikan foto selfienya yang seolah seperti terkejut. Nampaknya, Nikita sudah tak mau ikut campur dengan masalah apapun. Pasalnya, dulu dia pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari  para penggemar yang sangat fanatik. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani masih ingat betul, bagaimana sejumlah warganet dulu membullynya hingga habis-habisan.

"Dulu gue dibully sama fans-fansnya yang fanatik. Sekarang fans-fansnya sendiri yang bully artis yang diagung-agungkan. Emang enak. Xoxo," tambah Nyai nama sapaan Nikita Mirzani.

Pemain Comic 8 ini pun kini balik menyindir sekaligus menghardik para penggemar tersebut. Namun Nikita Mirzani justru mendapat  serangan kembali dari sejumlah warganet.

"Sekarang fans-fansnya sendiri yang diagung-agungkan. Emang enak, xoxo," jelas Nikita Mirzani.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesty Kejora terjadi pada Rabu, 28 September 2022 di kediamannya dengan Rizky Billar. Imbas dari tindakan kekerasan yang dialaminya, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun melaporkan suaminya Rizky Billar ke pihak yang berwajib, yakni Polresta Metro Jakarta Selatan.

Kejadian itu bermula saat Lesty Kejora mengetahui borok suami Rizky Billar yang berselingkuh di belakangnya. HIngga berita ini ditulis, belum ada tanggapan maupun informasi lebih lanjut secara resmi dari pihak korban yakni Lesti Kejora maupun pelaku Rizky Billar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya