Regi Datau Tak Izinkan Pasangan Cek Ponsel, Takut Kegep Selingkuh?

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Perselingkuhan masih menjadi isu panas di kalangan selebriti. Selain rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, dugaan perselingkuhan juga hadir dalam prahara pernikahan Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, dengan klaim yang berasal dari Denise Chariesta.

Dikasih Kejutan Ayu Dewi, Ekspresi Suami Tuai Sorotan Warganet: Capek Gak Sih Cinta Sendiri?

Lantaran isu perselingkuhan tersebut, warganet ramai-ramai mengulik sejumlah pernyataan dari pria dengan profesi pengusaha itu.

Tak terkecuali saat Regi Datau dengan tegas tak mengizinkan pasangan untuk memeriksa atau sekedar melihat ponsel miliknya. Hal itu nampak dari media sosial TikTok akun @linasitinjaak92, baru-baru ini.

Ingin Fokus Ibadah Bareng Keluarga, Ayu Dewi Kurangi Kegiatan Selama Ramdhan?

Dalam video itu, terlihat Ayu Dewi dan Regi Datau duduk berdampingan di sofa yang sama. Keduanya memegang papan bertuliskan 'Boleh' dan 'Tidak Boleh' untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • vivanews/ Shally
Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Salah satu pertanyaan yang diajukan yaitu 'Boleh atau nggak boleh cek hp dan kontak hp pasangan?'.

Di saat bersamaan, keduanya mengangkat papan dengan tulisan berbeda sebagai jawaban dari pertanyaan itu.

Terlihat bahwa Ayu Dewi mengangkat tulisan 'Boleh' sembari tersenyum.

Beda dengan Regi Datau yang mempertegas ekspresi wajahnya dengan mengangjat papan bertuliskan 'Gak Boleh'.

"Nggak boleh. Pada prinsipnya kita tuh hidup nggak cuma untuk pasangan," tutur pria asal Gorontalo itu.

Ultah putri Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

Hal itu seolah memberi penegasan bahwa Regi Datau enggan diusik oleh pasangan sendiri mengenai urusan pribadinya. Tak hanya itu, nampak tersirat bahwa Regi Datau ingin menyembunyikan berbagai urusan pribadinya, bak khawatir kegep selingkuh.

"Ini satu kita manusia ni ada sekian persen dari hidup kita untuk pasangan. Sekian persen hidup kita untuk pekerjaan kita. Jadi semua sesuai batas masing-masing aja. Jadi nggak bisa seolah-olah pasangan ngasih tahu segalanya. Enggak juga," tutur pria yang lahir pada 13 Oktober 1984.

Regi Datau merasa, bila pasangan memeriksa ponselnya khawatir akan ada hal yang sulit dipahami sehingga berujung cekcok. Maka dari itu, Regi Datau ingin memberi batasan dengan pasangan untuk tak memeriksa ponselnya.

"Jadi ya nggak inilah, untuk apa juga ngecek hp. Di hp itu kan ngga semua urusan tentang pasangan. Ada urusan hal-hal lain gitu kan. Yang nantinya bisa jadi, tidak dapat memahami, tidak dapat mengerti," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Denise Chariesta mengaku pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha selama empat tahun.

Secara jelas, Denise mengungkapkan ciri-ciri pria berinisial R suami dari artis terkenal dan disinyalir Regi Datau suami dari Ayu Dewi. 

Denise bahkan menyebut kalau R adalah suami dari host terkenal yang setiap hari muncul di layar televisi.

Denise mengungkapkan hal itu saat tampil di podcasst dr. Richard Lee. Selain itu, sosok R juga diakui memiliki tiga orang anak, dan istri sahnya merupakan sahabat dari Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya