Berulah Lagi, Pangeran Harry Ucap Hal Buruk Soal Sang Ibu Tiri Camilla

Pangeran Harry.
Pangeran Harry.
Sumber :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

VIVA Showbiz – Seorang penulis biografi kerajaan mengatakan dia menulis sebuah buku baru untuk menunjukkan bagaimana Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry diduga memperlakukan Permaisuri Camilla.

Bahkan, sang penulis menyebut Pangeran Harry kerap mengatakan hal-hal buruk pada ibu tirinya itu. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Saya memutuskan bahwa entah bagaimana saya harus menyeimbangkan semuanya,” kata penulis buku 'Camilla', Angela Levin di acara bincang-bincang Inggris “Lorraine”, dikutip dari Page Six.

Pangeran Harry.

Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Menurut sang penulis, Harry kerap menyinggung soal kata Mahkota yang disematkan pada Camilla.

Ini mungkin merujuk pada istri putra mahkota, Charles, yang mana seharusnya berstatus sebagai 'perawan'. Sementara saat dinikahi, Camilla adalah janda dengan dua anak.

"Salah satunya adalah 'Mahkota,' yang saya rasa sangat kejam padanya, dan yang lainnya sebenarnya Pangeran Harry, yang juga mengatakan hal-hal yang sangat buruk tentang dia," jelasnya.

Camilla Queen Consort Kerajaan Inggris saat berada di Clarence House, London

Camilla Queen Consort Kerajaan Inggris saat berada di Clarence House, London

Photo :
  • Victoria Jones/PA via AP

Perwakilan untuk Pangeran Harry, tidak segera membalas permintaan komentar Page Six. Namun, ketegangangan Duke of Sussex dengan ibu tirinya telah didokumentasikan dengan baik di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title