Kanye West Masih 'Ngarep' Kim Kardashian, Mau Rujuk?

Kanye West dan Kim Kardashian.
Kanye West dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Terlepas dari pasang surut dalam hubungan mereka setelah perceraian mereka, Kanye West masih ingin kembali bersama dengan Kim Kardashian. Menurut sebuah laporan baru, rapper itu belum putus asa untuk berdamai dengan pendiri SKIMS.

"Kanye memahami bahwa hal-hal mungkin tidak terjadi sekarang, atau dalam waktu dekat," jelas orang dalam mengungkapkan kepada HollywoodLife.com, dikutip dari Ace Showbiz. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, pelantun "Donda" itu diduga meyakini bahwa mereka akan selalu ada dalam kehidupan satu sama lain, apa pun yang terjadi. Sumber itu melanjutkan dengan mencatat bahwa mantan pasangan itu tidak sama seperti sebelumnya. 

"Namun, itu tidak sama seperti dulu. Dia menyebutkan beberapa kali bahwa pepatah 'kamu tidak tahu apa yang kamu punya sampai itu hilang' sangat benar karena dia mengakui menganggap Kim begitu saja," tutur informan.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Sumber tersebut juga membela atas banyak postingan kontroversialnya di media sosial. Terlepas dari kontroversi itu, rupanya keinginan terdalam sang rapper hanya ingin agar keluarganya bahagia.

"Dia tidak pernah bermaksud menyakitinya atau membuatnya sakit, dan dia akan mengambil semuanya kembali jika dia bisa. Teman-temannya telah mengatakan kepadanya bahwa serangan publik harus dihentikan dan itu adalah sesuatu yang pasti sedang dia kerjakan," kata sahabat itu.

"Dia akan selalu memiliki cinta di hatinya untuk Kim dan pada akhirnya, dia hanya ingin Kim bahagia,"

Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian