Kanye West Masih 'Ngarep' Kim Kardashian, Mau Rujuk?

Kanye West dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Terlepas dari pasang surut dalam hubungan mereka setelah perceraian mereka, Kanye West masih ingin kembali bersama dengan Kim Kardashian. Menurut sebuah laporan baru, rapper itu belum putus asa untuk berdamai dengan pendiri SKIMS.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Kanye memahami bahwa hal-hal mungkin tidak terjadi sekarang, atau dalam waktu dekat," jelas orang dalam mengungkapkan kepada HollywoodLife.com, dikutip dari Ace Showbiz. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, pelantun "Donda" itu diduga meyakini bahwa mereka akan selalu ada dalam kehidupan satu sama lain, apa pun yang terjadi. Sumber itu melanjutkan dengan mencatat bahwa mantan pasangan itu tidak sama seperti sebelumnya. 

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

"Namun, itu tidak sama seperti dulu. Dia menyebutkan beberapa kali bahwa pepatah 'kamu tidak tahu apa yang kamu punya sampai itu hilang' sangat benar karena dia mengakui menganggap Kim begitu saja," tutur informan.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sumber tersebut juga membela atas banyak postingan kontroversialnya di media sosial. Terlepas dari kontroversi itu, rupanya keinginan terdalam sang rapper hanya ingin agar keluarganya bahagia.

"Dia tidak pernah bermaksud menyakitinya atau membuatnya sakit, dan dia akan mengambil semuanya kembali jika dia bisa. Teman-temannya telah mengatakan kepadanya bahwa serangan publik harus dihentikan dan itu adalah sesuatu yang pasti sedang dia kerjakan," kata sahabat itu.

"Dia akan selalu memiliki cinta di hatinya untuk Kim dan pada akhirnya, dia hanya ingin Kim bahagia,"

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Keluarga Kardashian diduga memperhatikan upaya positif Ye untuk memperbaiki hubungan mereka. Tentu, hal tersebut akan membawa pengaruh baik bagi anak-anak mereka yang sedang tumbuh besar.

"Upaya Kanye untuk berdamai dengan Kim dan Kris tidak luput dari perhatian. Kanye tentu saja mengatakan beberapa hal yang sangat kasar dan menjengkelkan, tidak dapat disangkal dia menyebabkan mereka berdua stres," klaim orang dalam itu.

"Tetapi mereka berdua telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka dapat naik lebih tinggi jika itu demi kepentingan terbaik anak-anak, kebahagiaan dan kesejahteraan mereka didahulukan," ujar sumber tersebut.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Jadi kapan saja Kanye dengan tulus melakukan hal-hal positif, dia akan disambut dengan positif sebagai balasannya. Harapannya adalah sikap positif Kanye akan berarti dia dan Kim akhirnya bisa menyelesaikan kasus mereka," tambah sumber itu.

Sebelum ini, Ye menjadi berita utama setelah dia secara singkat mengubah foto profil Instagram-nya menjadi foto Kris.

Sementara banyak yang berpikir bahwa aktivitas media sosial rapper itu menjelek-jelekkan sang mertua, dia mengklaim bahwa itu cara menghormatinya. Dia juga mengecam interpretasi yang salah atas tindakannya.

"Memposting Kris dengan pikiran damai dan hormat," katanya. "Mari kita ubah narasinya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya