Ayah Lesty Kejora Unggah Foto Keluarga, Pertanda Kembali ke Orangtua?

Ayah Lesty Kejora
Sumber :

VIVA Showbiz – Akhir bulan September 2022 ini mungkin menjadi cerita pahit yang harus dialami pedangdut Lesti Kejora. Selain mendapati sang suami Rizky Billar yang ketahuan selingkuh, mantan jebolan ajang pencarian bakat Lesti Kejora juga menerima perlakuan tak sedap yang dibilang sangat tragis dari suaminya sendiri yakni KDRT.

Anak Ini Tiba-tiba Ajak Ayahnya Puasa, Endingnya Jadi Muslim

Setelah mengalami peristiwa mengenaskan itu sahabat dari istri Ali Syakeb yakni Margin kini harus melakukan perawatan yang intensif atas perlakuan suaminya sendiri. Di mana buntut dari kekerasan yang dilakukan Rizky Billar membuat beberapa bagian tubuh Lesti Kejora mengalami luka memar. Yuk simak artikel selengkapnya. 

Lesty Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lestykejora
Polisi Tembak Mati Pria yang Bunuh Ayah dan Ibu Kandungnya di Mamasa

Hingga menerima perawatan intensif di rumah sakit, belum juga ada tanggapan serta keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga atas kasus KDRT serta perselingkuhan yang dialami Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022 ini.

Kendati belum buka suara secara langsung dalam menanggapi kasus tersebut, namun baru-baru ini ayah dari Lesti Kejora memberikan sebuah unggahan pada akun Instagram pribadinya yang seolah memberikan isyarat.

Ayah Meninggal Dunia, Iga Massardi Tulis Pesan Menyentuh

Endang Mulyana yang merupakan ayah kandung Lesti Kejora mengungkapkan reaksinya pada kasus yang tengah marak dan ramai diperbincangkan oleh sejumlah publik. Di mana pemilik akun Instagram @ayah_kejora tersebut membagikan sebuah foto masa lalunya dengan keluarga kecilnya yang terdiri dari istri, Lesti Kejora, serta kedua anak laki-lakinya.

Pada keterangan foto tersebut, beliau hanya menuliskan sebuah emoji bergambar hati dan kiss pada unggahan terbarunya itu. Emoji yang dituliskannya itu seolah menggambarkan seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya.

Meskipun tidak memberikan reaksi dengan cara mengungkapkan kekesalannya pada menantunya, Rizky Billar. Namun sang ayah dari Lesti Kejora berusaha menutupinya dengan baik dan justru mengunggah foto bersama keluarganya.

Pada foto yang dibagikannya tersebut, ia mengunggah foto saat dirinya beserta keluarga intinya saat melaksanakan ibadah umrah. Di mana pada saat itu usia Lesti Kejora masih remaja dan terlihat masih polos dan lugu.

Sontak saja unggahan foto dari sang ayah Endang Mulyana pada akun Instagram pribadinya berhasil menjadi sorotan dan menyita perhatian publik.

Ada sebagian warganet yang menilai unggahan foto tersebut menjadi gambaran, jika sang putri kecilnya itu yakni Lesti Kejora akan kembali pada keluarga intinya. Dengan kata lain, Lesti Kejora akan memilih untuk berpisah dan bercerai dengan suami yang sudah melakukan KDRT hingga perselingkuhan pada dirinya.

Unggahan dari ayah Lesti Kejora pun banyak yang memberikan doa agar sekeluarga diberikan kekuatan dan kesabaran serta selalu dilindungi Allah SWT.

"Bapaaaaak. peluk jauh buat dd????... sing sarehat sadayana," tulis lainnya.

"Bapak," tulis netter.

"Bpk @ayah_kejora semoga selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin." tambah lainnya.

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah.." kata pengguna media sosial lainnya.

"Masyallah yg kuat sabr dd cantik serta klurga kmi semua sayang dd ,peluk jauh," kata warganet lainnya.

"Kami sayang kalian, semoga Allah permudahkan urusan dan selalu di beri keihklasan dan kesabaran, Allah Maha Baik takdir nya tk pernah salah," tambah pengguna media sosial lainnya.

"apakah ini pertanda Lesti akan bercerai," imbu pengguna lain.

"Anak baik anak hebat anak ajaib yang membangkan orang tua, yang mengangkat derajat keluarganya, yang selalu tulus dengan siapapun.. masyaallah sejuk perut ibumu mengandungkan kamu lesti," kata netter.

"Ayah kejora gak pernah buka suara di media saat ada masalah.. Gak pernah ngamuk² salut????sudah pasti rasa amarah dan kecewa," kata lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya