Selamat, Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus model Catherine Wilson. Dirinya diketahui telah dipersunting oleh anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Idham Masse pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Pernikahan tersebut diketahui digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Dalam unggahan video di akun instagram Catherine Wilson terlihat menggunakan pakaian adat Sunda.

Catherine terlihat menggunakan kebaya putih dan kain batik serta siger. Sementara itu, sang suami, Idham Masse terlihat menggunakan Jas Buka Prangwedana yang warnanya senada dengan pakaian mempelai wanita.

Ustaz Maulana Beri Alasan Belum Menikah Lagi Setelah 5 Tahun Meninggalnya Sang Istri

"Saya terima nikah dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan mas kawin yang tersebut tunai, karena Allah," kata Idham Mase dengan tegas, dikutip dari unggahan video @catherinewilson.

Sementara itu, Idham mempersunting Catherine Willson dengan logam mulia dan satu set perhiasan berlian.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

"Logam mulia 100 gram dan satu set berlian dibayar tunai," ujar Idham Masse.

Dalam acara itu juga diketahui sejumlah artis menjadi tamu dalam pernikahan Catherin Wilson. Salah satunya adalah penyanyi Shanty. Shanty juga membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Berharap Tak Berpisah usai prosesi akad nikah.

Saat menyanyikan lagu itu, Catherine Wilson dan sang suami nampak ikut berjoget dengan sejumlah tamu. Sebagai informasi, ini bukanlah pernikahan pertama bagi Catherine Wilson dan Idham Masse. Catherine Wilson sempat menikah pada 2012 lalu dengan Achmad Muchlas Arofat, namun pernikahan itu bertahan satu tahun. Sementara, Idham Mase sebelumnya juga sudah pernah menikah dan bercerai.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya