Datang Menjenguk ke RS, Ramzi Ungkap Kondisi Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora saat ini tentah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti dirawat setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebagai informasi, Lesti telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Yuk scroll selengkapnya

Pada Jumat malam, 30 September 2022, presenter Ramzi datang menjenguk Lesti ke rumah sakit. Setelah menjenguk, Ramzi terburu-buru pergi ke arah mobilnya dan irit berbicara kepada awak media. Ia mengatakan bahwa Lesti masih ditangani oleh pihak dokter di rumah sakit tersebut.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“(Kondisi terkini Lesti) Baik. Lagi ditangani sama dokter,” kata Ramzi dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Ramzi juga menjelaskan bahwa di rumah sakit, Lesti ditemani dan dijaga oleh kedua orang tuanya. “ (dijagain) Sama mamah bapaknya,” ujar Ramzi.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Di hari yang sama, Sandy Arifin juga datang menjenguk Lesti. Kepada awak media, Sandy menjelaskan bahwa proses hukum atas laporan Lesti masih terus berjalan. Sandy menyerahkan itu kepada pihak kepolisian. 

“Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar,” ujar Sandy Arifin.

Sebagai informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada bulan April tahun 2021, saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Setelah kabar mengenai dugaan KDRT yang dialami Lesti itu viral, para warganet ramai berbondong-bondong memberi komentar. Sontak saja, nama Lesti berhasil memuncaki trending topik di Twitter di Indonesia. Nama Rizky Billar juga ikut menjadi trending topik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya