Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Dihujat

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Showbiz –  Pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven kembali mendapat kritikan keras dari warganet. Hal ini menyusul dengan vlog terbaru mereka di Channel YouTube mereka berjudul ‘BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ditake down’.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Vlog terbaru mereka ini diketahui dibuat di tengah kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

“Oke bosque lagi heboh tuh berita yang KDRT tuh sekarang. Cuman kita dengerin aja karena kenal sama dua-duanya. Enggak enak juga berkomentar, cuman ya heboh dengerin beritanya,” kata Baim Wong dalam video yang kini telah ditake downnya melansir akun gosip @lambegosiip.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Lebih lanjut Baim Wong sempat bertanya kepada sang istri apakah dirinya pernah melakukan KDRT kepada Paula.

“Aku pernah KDRT enggak sama kamu?,” tanya Baim.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

“Hah enggak,” jawab Paula.

Lebih lanjut Baim juga telah mempersiapkan skenario. Dimana nanti Paula akan mengadukan sikap KDRT yang diterimanya ke polisi.

“Iya jadi kita dengerin aja bosque ya nah nanti lucu juga nih saya mau tau kalau misalkan Paula kita udah kamera ya. Nanti kamu kalau setiap polisi nanti kamu ini ya kamu tutupin
seluruh...,” kata Baim.

“Pura-pura KDRT? Heh udah ilang kan,” tanya Paula Verhouven.

“Masih biru enggak?,” tanya Baim.

“Udah ilang,” ungkap Paula.

“Nanti coba kalau ada polisi gitu pak saya KDRT polisi gimana ya. Ada yang ke polisi beneran (kantor polisi) ada yang lagi di jalan,” kata Baim Wong.

Mendengar hal itu, Paula juga bertanya ketika nantinya dia melaporkan hal tersebut apa yang harus dibuktikannya atas laporan tersebut.

“Kan nanti ada minta buktinya. Buktinya apa?,” tanya Paula.

“Foto aja,” jawab Baim Wong.

lKok foto? Foto mana nanti kalau ditanya aku jawab gimana,” tanya Paula lagi.

Baim kemudian menjelaskan nantinya jika mendapat pertanyaan itu, Paula bisa mengusulkan agar dirinya menjalani visum. Diungkap Baim hal ini dilakukannya lantaran ingin mengetahui respons dari pihak kepolisian jika ada pelaporan KDRT.

“Apa visum aja pak dan ini di dalam kan bilang gitu. Cuman mau tau komentar polisinya kan ada yang bener ya kita ikutin aja. Jadi kita mau tau aja ya bosque polisi gimana ya ada yang kantor polisi cobain aja,” ujar Baim.

Sontak saja unggahan tersebut ramai menuai kritik dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan yang dilakukan Baim Wong.

KDRT bukan bercandaan. Dimana hati nurani kalian!! Demi konten kalian menggadaikan rasa nurani dan empati kalian,” komentar netizen.

“Pakai judul KDRT buat apa? Mikir gak perasaan yg beneran korban KDRT? Memanfaatkan berita KDRT buat bercandaan kamu enggak lucu Baim No simpati dan empati,” ujar netizen.

Paula kan brteman dekat dgn lesti, bisa2nya ya????‍??,” ujar lainnya.

“Kasus KDRT Bukan buat candaan. Nuraninya dmn ini orang sempat"nya nyari cuan dg berita yg lagi heboh,” kata netizen lain.

Kok bs ya polisi di prank apa ga ada undang2 buat penjarain org begitu?apa ga takut diikutin org lain?ini publik figur cuy seriusan kelakuan begini?,” ujar netizen.

“Nah kan baim tuh gmn ga sering dihujat warganet ,konten nya selalu kontroversial ,bentar lg klarifikasi lagi deh sambil nangis,” sindir netizen.

“Aduuh Polisi itu banyak kerjaannya.., gak hanya ngurusin artis-artis prank.. Prenk.. Prank.. Prenk... Mereka berdua ini kenapa siih? Gak ada cara lain yg lebih mendidik apa bikin kontennya? ????????,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya