Lesti Kejora Nangis Saat Dengar Lirik Lagu Ini, Nassar Cium Keanehan

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA Showbiz – Publik tengah menyoroti kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora. Kamis kemarin, Lesti Kejora diketahui melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang menimpa dirinya pada Kamis dini hari pukul 02.00 dan kamis pagi pukul 10.00.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Akibat KDRT yang dialami Lesti Kejora, kini ibu satu anak itu diketahui tengah dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Di tengah kasus KDRT yang menimpa Lesti, publik kembali diingatkan dengan sebuah video dimana dirinya yang menjadi juri untuk audisi kontes dangdut. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

Dalam potongan video itu, Lesti Kejora menjadi juri bersama Nassar untuk mengaudisi peserta dangdut. Salah satu peserta perempuan dalam kontes itu diketahui menyanyikan lagu milik bunda Rita Sugiarto berjudul Bumi Pun Turut Menangis.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Dalam potongan video itu, Lesti Kejora tak kuasa menahan tangis saat sang peserta bernyanyi di bagian 'Karena bukan hanya mulutmu tanganmu pun turut bicara kau dera diriku kau cambuk diriku'.

Awalnya, mulut Lesti Kejora terlihat ikut bernyanyi, namun mulutnya terlihat bergetar dan menahan tangisnya saat part lagu tersebut dinyanyikan. Usai peserta tersebut membawakan lagu itu, Lesti Kejora bertepuk tangan dan akhirnya menutup wajahnya dengan bantal lantaran tak bisa membendung air matanya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Momen tersebut juga dirasakan oleh Nassar. Pedangdut tersebut sempat bertanya alasan kenapa wanita berusia 24 tahun itu tiba-tiba menangis.

"Bagus banget," kata Lesti sambil menutup wajahnya dengan bantal.

"Tuh liat kalau nyanyinya bener nangis. Nangis kamu kenapa dede, kenapa," tanya Nassar.

Ditanyai seperti itu, Lesti Kejora mengaku hanya terbawa suasana. Namun Nassar merasa ada sesuatu yang janggal dan meminta Lesti untuk mengungkapnya.

"Bagus banget nyanyinya, lagu lain," kata Lestii Kejora.

"Dede lagi merasakan apa? mungkin dede lagi merasakan apa," tanya Nassar.

"Gak merasakan apa-apa," jawab Lesti.

"Bercerita lagu ini?," tanya Nassar lagi.

"enggak ada," jawab Lesti.

"masa sih? aku tanya serius nih," tanya Nassar untuk memastikan.

"enggak ada," jawab Lesti.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar. Netizen baru menyadari bahwa tangisan Lesti Kejora itu adalah gambaran hatinya selama ini.

"D kira lesty emang cengeng tpi ternyata nyimpen luka," ujar netizen.

"Dan semua baru sadar stelah kjadian," ujar lainnya.

"Semua temen2 lesty kyk udah curiga dengan apa yg selama ini lesty pendam ya," ungkap lainnya.

"Ternyata udah lama lesty ngespill kalo dia lagi ga baik2 aja, cuma kita baru ngeh setelah kjadian ini????,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya