Lesti Kejora Nangis Saat Dengar Lirik Lagu Ini, Nassar Cium Keanehan

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA Showbiz – Publik tengah menyoroti kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora. Kamis kemarin, Lesti Kejora diketahui melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang menimpa dirinya pada Kamis dini hari pukul 02.00 dan kamis pagi pukul 10.00.

Akibat KDRT yang dialami Lesti Kejora, kini ibu satu anak itu diketahui tengah dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Di tengah kasus KDRT yang menimpa Lesti, publik kembali diingatkan dengan sebuah video dimana dirinya yang menjadi juri untuk audisi kontes dangdut. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

Dalam potongan video itu, Lesti Kejora menjadi juri bersama Nassar untuk mengaudisi peserta dangdut. Salah satu peserta perempuan dalam kontes itu diketahui menyanyikan lagu milik bunda Rita Sugiarto berjudul Bumi Pun Turut Menangis.

Dalam potongan video itu, Lesti Kejora tak kuasa menahan tangis saat sang peserta bernyanyi di bagian 'Karena bukan hanya mulutmu tanganmu pun turut bicara kau dera diriku kau cambuk diriku'.

Awalnya, mulut Lesti Kejora terlihat ikut bernyanyi, namun mulutnya terlihat bergetar dan menahan tangisnya saat part lagu tersebut dinyanyikan. Usai peserta tersebut membawakan lagu itu, Lesti Kejora bertepuk tangan dan akhirnya menutup wajahnya dengan bantal lantaran tak bisa membendung air matanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Momen tersebut juga dirasakan oleh Nassar. Pedangdut tersebut sempat bertanya alasan kenapa wanita berusia 24 tahun itu tiba-tiba menangis.