Nikita Mirzani Singgung Najwa Shihab dan Baim Wong

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhouven di Channel YouTube mereka menuai hujatan luas dari netizen. Tak hanya netizen, sejumlah selebritis tanah air termasuk Nikita Mirzani juga tak tinggal diam dengan aksi Baim dan istrinya itu.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Nikita melalui unggahannya di akun Instagram menuliskan caption yang menyindir Baim Wong. Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga mengaitkan perilaku Baim Wong dengan Najwa Shihab

Baim wong ini kayanya tmn nya najwa sihab yah. Klo yg 1 fitnah polisi dan keluarga nya tanpa bilang OKNUM ujung2 nya masih butuh polisi Klo baim prank POLISI soal KDRT yg harus nya ga boleh Di permainkan,” tulis Nikita Mirzani.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani juga menyindir fans-fans dari mereka yang masih membela idolanya yang membuat konten tersebut.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Gimana ini fans2 nya. Ntr fans2 nya yg msh butuh subsidi dari pemerintah blng gini : ga pansos ga makan buhahahahah. Klo udh miskin Harta Jangan juga miskin hati wahai netizen +62,” sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyindir, lebih baik Baik Wong dan Paula Verhouven membuat konten membantu orang yang kesusahan daripada membuat konten prank pihak kepolisian. Dia juga bertanya apakah konten prank pihak kepolisian yang dibuatnya lantaran Baim tidak memiliki uang hingga viewers yang menurun.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Udh gue bilang yang terlihat disosial media itu hanya Bohong belakang, teruntuk baim sama bini nya, udh bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat knp tiba2 polisi Di PRANK gini !? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yg lbh gila dari gue,” lanjut unggahan Nikita Mirzani.

Kini video tersebut sudah tidak ada dalam channel YouTube Baim Paula. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Baim Wong terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya