Soal Lesti Kejora, Mama Amy: Belum Mau Dijenguk

Amy Qanita.
Sumber :
  • Instagram @amy_r_qanita

VIVA Showbiz – Ibunda Raffi Ahmad, Mamah Amy Qanita sore ini, Minggu 2 Oktober 2022. mendatangi RSU Bunda Menteng. Kedatangannya kali ini mengunjungi sang ibunda, Mamih Popon yang tengah terbaring di rumah sakit. 

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Di sisi lain, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit yang sama. Mamah Amy mengaku sempat mencoba untuk menjenguk Lesti yang tengah dirawat lantaran dugaan KDRT

“Saya mau coba jenguk, cuma kemarin kayaknya mereka juga masih enggak pengen dijenguk. Jadi enggak apa-apa,” kata Mamah Amy saat ditemui di RSU Bunda Menteng Jakarta.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Mama Amy juga kaget dengan berita dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti. Sementara itu, hingga saat ini nampaknya pihak Lesti Kejora masih belum menerima kunjungan dari rekannya. 

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

“Kaget sih, mudah-mudahan yang terbaik buat dia, karena kebeneran kamarnya sebelahan sama ibu saya saya pikir enggak enak etikanya (jenguk) mungkin masih belum menerima kedatangan tamu dulu ya udahlah gak apa-apa,” ungkap mama Amy. 

Di sisi lain, dengan tindakan dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora, Mama Amy juga memahami perasaan ayah Lesti.

Mata Lesti Kejora Lebam

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Ya namanya anak perempuan seorang ayah pasti akan sakit hati lah dan sebagainya. Seorang ayah inginnya melindungi apalagi anak perempuan ingin disayang-sayang kalau kena nyamuk diobati, kalau jatuh pengen cepet dielus saya ngerti gimana perasaan seorang ayah,” kata mama Amy.

Selain itu, Mama Amy mengaku selalu menasihati sang putra Raffi Ahmad untuk bersikap menghargai sang istri, Nagita Slavina.

“Sering namanya seorang ibu pasti menasihati anaknya,” ujar dia.

Dirinya juga berharap agar keadaan Lesti Kejora baik-baik saja.

“Doanya mudah-muda terbaik buat mereka,” ucap Amy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya