Begini Gelagat Suami saat Ingin Disambangi Ayu Dewi ke Kantor

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang marak terjadi belakangan ini menjelang akhir tahun memang selalu menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik. Bergeser dari kasus perselingkuhan dan KDRT yang dialami Lesty Kejora dan Rizky Billar, baru-baru ini kabar mengejutkan juga datang dari selebgram Denise Chariesta yang mengaku-ngaku menjadi selingkuhan suami selebriti Tanah Air.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Selingkuhannya tersebut diduga adalah suami dari Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Pengakuan yang mengejutkan dengan sengaja dilontarkan selebgram yang kerap membuat kontroversi ini. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi
Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Di mana dirinya mengaku dengan terang-terangan terkait hubungan gelapnya dengan pria berinisial R yang merupakan suami selebriti sekaligus host kondang Tanah Air.  

Pria berinisial R tersebut digadang-gadang merupakan suami dari Ayu Dewi yang bernama Regi Datau. Diduga telah menjalin hubungan terlarang dengan Denise Chariesta, dirinya menyebutkan telah menjadi pelakor alias simpenan suami orang selama 4 tahun lamanya.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Pasca beredarnya kabar tak sedap yang belakangan ini menerpa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau usai dugaan kasus perselingkuhan, kini berbagai momen kebersamaan keduanya pun mendadak viral dan beredar di media sosial.

Ayu Dewi

Photo :
  • instagram @mrsayudewi

Melihat dari kumpulan video pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau banyak yang salah fokus pada sikap serta gelagat dari suami host kondang acara musik pagi hari tersebut. Regi yang dikenal sebagai pria cuek, dingin, dan tak banyak cakap, memiliki gelagat serta mimik yang bikin publik geleng kepala usai melihat video momen kebersamaan keduanya.

Pasalnya, banyak yang menyayangkan sikap serta gelagat Regi Datau saat bersama sang istri yang terlihat angkuh saat tengah berbicara dengan Ayu Dewi. Banyak warganet yang menilai, jika sikap serta gelagat Regi Datau dianggap angkuh, terkesan bodo amad dan tak peduli dengan sang istri Ayu Dewi.

Dalam cuplikan video tersebut nampak Ayu Dewi mengucapkan sebuah perjanjian pada sang suami Regi Datau. Di mana isi perjanjiannya itu terdengar simpel, yakni Ayu Dewi selaku seorang istri bisa selalu menyambangi suaminya, Regi Datau ke kantor pada setiap hari Jumat.

“Regi, Ayu janji akan mampir ke kantor setiap hari jumat (sambil menggenggam tangan Regi),” ucap Ayu.

Lalu Regi pun sontak menjawab “Ngapain (menyilangkan tangan dan menjawab ketus) ya gapa tapi ngapain gitu,”.

Ayu Dewi pun lantas menanggapi, alasan dirinya harus ke kantor sang suami dengan wajah tersenyum sembari bercanda. "Masa kekantor suaminya ngapai?" ungkap host kondang itu.

Ayu Dewi

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

“Orang kan senang gitu didatengin, kan jumat itu kaya hari terakhir mau weekend,” tambah Ayu Dewi.

Mendengar penjelasan sang istri, nampak Regi Datau seolah risih dan merasa tidak nyaman dengan isi perjanjian tersebut.  Regi pun lantas kembali memberikan pertanyaan kepada Ayu Dewi, "bagaimana kalau misalnya ada urusan bagaimana?"

“Kalau ada urusan gimana? Dan dijawab Dewi  “Urusan apa?”, “Pokoknya ada urusan aja,” balas Regi.

Sontak saja potongan video momen kebersamaan keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau membuat warganet bertanya-tanya dan banyak juga sebagian dari mereka mengaku kesal saat melihat cara Regi Datau memberi jawaban pada sang istri Ayu Dewi.

Takut ketahuan (selingkuh) kali makanya gak mau Ayu ke kantor, bu Ayu kasian banget ekspresinya masih berusaha buat terlihat senyum,” ungkap @real.

Hingga tulisan ini selesai digarap pun belum ada informasi maupun keterangan lebih lanjut tentang kasus yang menimpa suaminya yakni Regi Datau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya